Dua Kelompok Gangster di Cilincing Bentrok, 1 Orang Kena Bacok, Ngilu Celurit Menancap di Kepala

Minggu, 19 Juni 2022 17:34 WIB

Share
Dua Kelompok Gangster di Cilincing Bentrok, 1 Orang Kena Bacok, Ngilu Celurit Menancap di Kepala
Korban pembacokan di Cilincing Jakut saat berada di rumah sakit dengan celurit yang masih menancap di kepala. (Foto: Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang pemuda bernama Taufik alias Opik (19) dari kelompok Gangster Teenager's di Cilincing Jakarta Utara, dicelurit oleh sekelompok gangster lain bernama Gebog, hingga menembus kepala.

Bahkan, celurit yang tertancap di kepala korban masih berada di kepalanya saat korban dilarikan ke rumah sakit.

Kejadian yang menimpa korban terjadi pada Sabtu (18/6/2022) pada pukul 00.30 WIB. Korban diketahui merupakan warga Jalan Rekreasi, Cilincing, Jakut.


Kanit Reskrim Polsek Cilincing Iptu Alex Chandra mengatakan, kejadian bermula ketika adanya saling ejek antar kedua gangster itu. Kedua kelompok itu sebelumnya juga kerap terlibat bentrok.

"Kelompok korban ini nyari tongkrongan yang biasa nongkrong di sana (TKP). Mereka 12 orang dengan menggunakan lima unit motor, bolak-balik terus di sana," ujarnya kepada Jakarta.Poskota.co.id, Minggu (19/6/2022).


Sekitar pukul 00.30 WIB, kelompok korban yang menamai identitas mereka yakni Teenager's, bertemu dengan kelompok pelaku dengan menamakan Geng Gebog.

"Waktu kejadian jam 00.30 WIB, bertemu dengan anak-anak kelompok Gebog (kelompok pelaku), sehingga terjadi tawuran waktu itu," jelas Alex.

Dikatakan Alex, kelompok korban sempat melukai salah satu kelompok pelaku, dalam hal ini orang yang membacok korban Opik hingga tembus ke kepala.

Namun, pelaku hanya mendapatkan luka ringan akibat serempatan senjata tajam.

"Lalu si pelaku melemparkan celurit itu ke arah korban, nah kena lah si korban ini sampai nancap ke kepala. Akhirnya sama teman-teman korban di bawa ke rumah sakit," papar Alex.

Halaman
Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar