TKW Ngamuk Pecahkan Kaca Rumah, Geram Uang Ratusan Juta Rupiah yang Dikirim Buat Renovasi Kediamannya gak Sesuai Ekspektasi

Minggu, 19 Juni 2022 17:14 WIB

Share
TKW Ngamuk Pecahkan Kaca Rumah, Geram Uang Ratusan Juta Rupiah yang Dikirim Buat Renovasi Kediamannya gak Sesuai Ekspektasi
Video seorang wanita mengamuk melempari jendela kaca dengan batu viral di media sosial. (Foto: Tangkapan Layar)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sebuah video seorang wanita mengamuk viral. Video diunggah oleh akun TikTok @mmayra20 pada Sabtu (18/6/2022). 
 
Tampak seorang wanita mengenakan kaos dan celana panjang abu-abu itu melemparkan batu ke jendela kaca rumah. Diduga itu rumah miliknya.

Aksi melemparkan batu ke jendela kaca itu menjadi tontonan warga sekitar. Tampak, tidak ada warga yang berani untuk menenangkan wanita tersebut.


Dari tulisan di unggahan video itu, bahwa wanita tersebut kesal telah mengirim uang ratusan juta rupiah, namun hasil renovasi rumahnya tidak sesuai yang diinginkan.

“TKW kirimkan uang ratusan juta berharap jadi rumah yang bagus malah Cuma seperti itu” tulisnya dikutip Minggu (19/6/2022).

Informasinya, peristiwa tersebut terjadi di salah satu desa di Kebumen, Jawa Tengah.

Banyak warganet yang memaklumi kemarahan wanita tersebut. Dan, mengingatkan untuk tidak percaya pada siapapun soal uang.


"direlain jauh dr keluarga,di sana hidup seadanya,pas pulang tdk sesuai ekspektasi,nyeseknya sampai sini,'' ujar netizen.

"nyesekk siiih ratusan juta itu hrus nyh udh cakep bngt . ini malah masih plesteran bgtu...minimal udh rapihlah yaaah hrusnya,'' sahut lainnya.

"hrsnya uang dipegang sendiri dl, kl udah pulang br deh dibikin. ditungguin,'' ucap lainnya.


"kerja siang malam, menahan rindu, nahan rindu anak, suami, ortu, makan jg sambil nangis, homesick, yg di Indo kadang ga kasian sm yg kerja,'' timpal lainnya.

Halaman
Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar