Baru Beres Dicuci Steam, Sopir Hilang Kendali, Angkot Terjun ke Sungai Ciluer

Senin, 20 Juni 2022 15:31 WIB

Share
Baru Beres Dicuci Steam, Sopir Hilang Kendali, Angkot Terjun ke Sungai Ciluer
Angkot yang terjatuh ke kali Ciluer usai dicuci steam.(Foto:ist )

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Sebuah mobil angkutan umum (angkot) tercebur ke aliran sungai Ciluer, Sukaraja, Kabupaten Bogor, Senin (20/6/2022).

Kanit Laka Lantas Polres Bogor, Ipda Angga Nugraha mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 06.20 WIB (20/6/2022).

"Telah terjadi laka lantas di Jalan Bina Harja, Area ruko atau steam mobil sebelum Pasar Ciluar, tepatnya di Jembatan Duaraja, Kelurahan Cijujung RT 02/01, Sukaraja, Unit Gakkum Cibinong yang menerima laporan sekitar pukul 06.30 WIB langsung menuju ke TKP," ungkapnya kepada wartawan.

Angga mengatakan, peristiwa naas itu terjadi pada angkot bernopol F 1955 AP yang dikemudikan oleh Sumardi.

 

"Menurut keterangan saksi-saksi, sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, angkot trayek 08 ini sedang menuju steam mobil," ujarnya.

Saat setelah selesai dibersihkan dan hendak berjalan kembali, mobil angkot yang dikendarai oleh Sumardi pun hilang kendali.

"Saat setelah selesai dibersihkan, kemudian ketika bergerak dari area cuci steam mobil tersebut hilang kendali dan terperosok jatuh ke dalam kali. Sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas," paparnya.

Atas kejadian tersebut, Suwardi sebagai pengendara mendapatkan luka ringan.

"Adapun kerugian atas kejadian tersebut ditafsir mencapai 10 juta rupiah," pungkasnya. 
(Panca)
 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar