Dugaan Pesta Seks 'Bungkus Night', Polisi Amankan Delapan Orang

Senin, 20 Juni 2022 11:01 WIB

Share
Dugaan Pesta Seks 'Bungkus Night', Polisi Amankan Delapan Orang
Poster diduga ajakan pesta seks bertajuk 'Bungkus Night' di Jaksel. (Foto: Instagram)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Polisi terus mendalami terkait ajakan dugaan pesta seks bertajuk  'Bungkus Night Vol 2' yang rencananya akan diadakan pada Jumat (24/6/2022).

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto mengatakan, saat ini polisi telah mengamankan delapan dengan status sebagai saksi.


"Ada delapan orang yang diperiksa sebagai saksi," kata Kombes Pol Budhi kepada wartawan, Senin (20/6/2022).

Selanjutnya, kata Budhi, dari kedelapan orang saksi yang diperiksa, salah satunya yakni Direktur Operasional dalam acara tersebut.

"Ada delapan saksi termasuk Direktur Ops," ujar Budhi.

Polisi juga telah mengamankan manajer dan admin instagram yang ikut membantu mempromosikan kegiatan pesta tidak berizin tersebut yang akan digelar pada 24 Juni 2022.


Untuk diketahui, dilansir dari unggahan event di akun media sosial Instagram @hamilton.urbanica kegiatan malam hari itu mematok harga Rp250 ribu per orang untuk mendapatkan sejumlah fasilitas yang disediakan oleh penyelenggara.

Pembayaran Rp 250 ribu itu berlaku hanya untuk mereka yang ingin mendapatkan sejumlah fasilitas. Sementara untuk dapat masuk dan mengikuti kegiatan ini, penyelenggara tidak mematok biaya sepeser pun.


"Special Offer! 250k Bungkus Include Room," tampak tulisan yang ada dalam poster tersebut, dilihat Poskota.co.id Jum'at (17/6/2022).

"Datang Dan Bungkus Mana Aja Yang Lo Suka!," sambung tulisan di poster tersebut. (Zendy)

Halaman
Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar