Merasa Tubuhnya Dilecehkan Pakai Huruf Hijaiyah, Denise Chariesta Ngamuk ke Pengacara Razman Nasution: Jangan Bawa-bawa Agama!

Senin, 20 Juni 2022 16:46 WIB

Share
Denise Chariesta dan pengacara Razman Nasution.(Instagram/denisechariesta91)
Denise Chariesta dan pengacara Razman Nasution.(Instagram/denisechariesta91)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID- Bermula dari perseteruannya dengan Selebgram Medina Zein terkait kasus penipuan, kini Denise Chariesta juga terlibat percekcokan dengan Razman Arif Nasution, pengacara Medina. 

Akibat perseteruan itu Denise Chariesta sampai dilaporkan ke polisi oleh Razman. 

Denise dan Razman akhir-akhir ini kerap saling sindir di media sosial. Terbaru, sindiran Razman di depan media dinilai Denise sebagai bentuk pelecehan seksual. 

Bahkan untuk memperkuat pernyataannya, Denise Chariesta sampai mengunggah cuplikan video saat Razman melecehkah dirinya dengan membicarakan bagian tubuh privasi Denise. 

"Buat seluruh kaum wanita di indonesia . Pantas kah seorang pengacara yang harusnya berpendidikan tinggi tapi melakukan pelecehan s*ks secara verbal dan melakukan gerakan-gerakan konotatif pelecehan seperti ini.. terhadap kaum wanita seperti kita..?" tulis Denise Chariesta seperti dilihat Poskota.co.id pada Senin (20/6/2022) di akun Instagramnya. 

Kemudian, Denise juga menyinggung orang-orang yang berada di sebelah Razman dalam video itu. Sebab, mereka ikut tertawa saat Razman membahas hal tersebut.

Selain itu, Selebgram 26 tahun itu juga menyinggung orang-orang yang berada di sekitar Razman dalam video tersebut. Pasalnya, mereka ikut menertawakan saat Razman membahas soal dirinya. 

"Dan untuk orang yang di samping kok ketawa ? Kalian semua ikut terlibat.. dan jangan bawa bawa agama memakai huruf hijaiyah sebagai perumpamaan untuk melecehkan wanita !!!" pungkasnya.

Pada postingan lainnya, pemilik bisnis toko bunga itu juga mengingatkan kepada para pria yang bersikap tak senonoh pada wanita agar bahwa mereka lahir dari rahim seorang wanita. 

"Selain gue benci premanisme dan sok jago, gue paling benci lelaki tidak bertanggung jawab, mau enaknya doang apalagi lelaki yang menghina dan melecehkan dengan bentuk apapun, untuk kaum lelakinya kalian harus inget. Siapa yang lahirin kalian kalo bukan kaum hawa, " ujar Denise Chariesta. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar