Polisi Tetapkan Tersangka di Kasus Mayat Perempuan Apartemen Cipulir, Pelaku Seorang Transpuan Diduga Kenal Dekat dengan Korban

Senin, 20 Juni 2022 16:14 WIB

Share
Polisi Tetapkan Tersangka di Kasus Mayat Perempuan Apartemen Cipulir, Pelaku Seorang Transpuan Diduga Kenal Dekat dengan Korban
Ilustrasi Mayat (Pixabay)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Polisi telah menetapkan sebagai tersangka seorang Transpuan berinisial L terkait kasus penemuan mayat perempuan di kamar apartemen kawasan Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Polisi menyebut ternyata L sudah mengenal lama korban yang berinisial I (22).

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto mengatakan, saat itu berdasarkan rekaman CCTV apartemen, L sempat dijemput I di lobi apartemen.


"Bahkan sudah cukup lama kenal dengan korban, terbukti pada saat datang ke lokasi, itu korban menjemput tersangka di lobi," kata Budhi kepada wartawan, Senin (20/6/2022).

Dari rekaman CCTV juga ditemukan bukti percakapan yang hangat antara L dan I. Sehingga, polisi menduga kuat keduanya sudah saling kenal sejak lama.

"Dan di situ terjadi di dalam CCTV yang kami temukan perbincangan yang cukup hangat sehingga kami duga antara korban dengan pelaku ini udah cukup kenal," sambungnya.


Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengungkapkan, tersangka merupakan seorang transpuan berinisial L.

"Baru satu tersangka yang ditetapkan. Iya, transpuan," kata Zulpan kepada wartawan, Rabu (15/6/2022).

Namun, Zulpan belum merinci detail  peran L dalam kasus ini. Menurutnya hal tersebut nantinya akan disampaikan oleh Polres Metro Jakarta Selatan.


Berdasarkan hasil olah TKP saat ditemukan mayat seorang perempuan, terdapat sebuah alat hisap atau bong narkotika yang terbuat dari botol bekas. Selain itu, terdapat juga plastik klip didekat korban.

Halaman
Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar