Bawa Golok, Pria Berhelm Rampok Minimarket di Cileungsi Bogor, Kerugian Capai Rp. 23 Juta

Selasa, 21 Juni 2022 17:16 WIB

Share
Bawa Golok, Pria Berhelm Rampok Minimarket di Cileungsi Bogor, Kerugian Capai Rp. 23 Juta
Tangkapan Layar aksi perampokan minimarket dengan pelaku memakai helm.(ist)

BOGOR,POSKOTA.CO.ID - Viral video perampokan menggunakan senjata tajam (sajam) di salah satu minimarket di Jalan Raya Cileungsi-Jonggol, Kabupaten Bogor, Selasa (21/6/2022). 

Aksi perampokan itu terjadi di salah satu minimarket di Desa Cipeucang, Cileungsi, Kabupaten Bogor pada Kamis (16/6/2022) lalu. 

Video berdurasi 1.11 detik ini pun mulai viral sejak Senin (20/6/2022) malam. Terlihat dalam video seorang pria berjaket abu-abu membawa sebilah golok dan menerima barang-barang yang diberikan oleh seorang pelayan toko yang tak terlihat oleh kamera. 

Perampok berhelm ini pun memasukkan barang-barang rampasannya ke dalam plastik, sembari melihat-lihat kotak yang diduga sebagai brangkas penyimpanan. 

 

Setelah memastikan semua barang dalam penyimpanan tersebut terkuras habis, pria dengan sebilah golok itu pun pergi meninggalkan dua orang karyawan yang ia rampok. 

Di lokasi berbeda, Kapolsek Cileungsi, Kompol Andry Frans Ferdyawan mengatakan, Polsek Cileungsi telah menerima laporan dari pihak minimarket tersebut. 

"Korban sudah membuat laporan. Saat ini masih dalam penyelidikan kepolisian," ungkapnya kepada wartawan. 

Menurut Andry, perampokan yang terjadi pada Kamis (16/6/2022) pagi tersebut membuat minimarket mengalami kerugian hingga Rp. 23 juta.


 "Ya sekitar segitu (Rp. 23 juta) kerugiannya," singkatnya. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar