Heboh! Griya Spa 'Bungkus Night' Jaksel, Sudin Parekraf Ancam Tindak Tegas, Izinnya Bisa Dicabut

Selasa, 21 Juni 2022 14:58 WIB

Share
Heboh! Griya Spa 'Bungkus Night' Jaksel, Sudin Parekraf Ancam Tindak Tegas, Izinnya Bisa Dicabut
Griya spa pijat Hamilton Spa dan Massage di kawasan Kebayoran Baru yang disegel, dan poster bertajuk 'Bungkus Night'. (Foto: Kolase olahan Instagram dan Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Izin griya spa pijat Hamilton Spa & Massage di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, terancam dicabut terkait dugaan prostitusi online 'Bungkus Night' yang direncanakan digelar pada Jumat, 24 Juni 2022. 

Dketahui sampai saat ini Suku Dinas (Sudin) Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Jakarta Selatan belum juga memberikan sanksi tegas terhadap griya spa pijat Hamilton Spa & Massage.


Kepala Seksi Industri Sudin Parekraf Jakarta Selatan, Wahyono mengatakan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan mengadakan rapat bersama Dinas Parekraf DKI Jakarta untuk membahas sanksi.

"Hal tersebut mungkin akan dirapatkan terlebih dahulu. Dan kewenangan itu ada di Dinas (parekraf) DKI," kata Wahyono saat dikonfirmasi, Selasa (21/6/2022).

Lanjut dia, saat ini pihaknya akan mempertimbangkan prihal sanksi tegas untuk griya spa pijat itu dalam rapat bersama Dinas Parekraf DKI Jakarta.


Pertimbangan sanksi yang tegas itu karena griya spa tersebut pernah menggelar acara 'Bungkus Night' pertama yang disebut ada kegiatan prostitusi.

"Kemungkinan itu (sanksi tegas cabut izin) salah satunya masukan dalam rapat nanti yang akan saya sampaikan, tapi tergantung dinas aja (penerapan sanksi)," ucap Wahyono.

Untuk diketahui, saat ini griya spa pijat Hamilton Spa & Massage telah ditutup dan disegel oleh polisi dan Satpol PP.


Merujuk pada keterangan pihak-pihak yang telah diamankan, sejauh ini baru ada orang yang menanyakan terkait acara itu saja. Artinya, belum ada orang yang sepakat untuk ikut dalam acara 'Bungkus Night Vol.2' tersebut.

"Dan dari beberapa keterangan mereka baru mulai menanyakan dan belum ada deal-delan kepastian mereka untuk ikut ke dalam acara ini," beber Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit.

Halaman
Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar