Lawan RANS Nusantara FC di Piala Presiden, Persija Jakarta Kembali Jajal Pemain Muda

Selasa, 21 Juni 2022 19:57 WIB

Share
Tim Persija Jakarta. Foto: Persija
Tim Persija Jakarta. Foto: Persija

SAMARINDA, POSKOTA.CO.ID - Menghadapi RANS Nusantara FC, Persija Jakarta mengisyaratkan tidak akan menurunkan pemain inti dalam laga lanjutan Grup B Piala Presiden 2022, Rabu (22/6/2022) malam ini.

Asisten pelatih Persija Jakarta, Ferdiansyah membeberkan, timnya akan kembali menurunkan pemain muda dalam laga yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur.

Seperti diketahui, Macan Kemayoran mengandalkan para pemain mudanya pada laga perdana melawan Barito Putera akhir pekan lalu.

Dalam partai yang juga berlangsung di Stadion Segiri tersebut, Persija harus mengakui kemenangan Barito dengan skor 0-2.

Ferdiansyah mengatakan, Persija tetap akan menurunkan pemain muda di laga kedua nanti. Meski begitu ia memastikan kali ini pasukan mudanya siap melawan RANS Nusantara FC.

"Untuk laga kedua ini para pemain muda akan tampil. Sementara pemain senior, insyaallah tanggal 24 akan bergabung," ujar Ferdiansyah dalam jumpa pers, Selasa (21/6).

Cidera

Ferdiansyah kemudian mengungkapkan kondisi timnya. Ia mengaku beberapa pemain sempat mengalami cedera seusai laga perdana.

Tetapi dia memastikan kini para pemain tersebut sudah siap tampil setelah mendapat penanganan medis.

"Beberapa pemain di laga kemarin ada masalah dengan cedera. Tapi tim medis langsung menangani dan beberapa hari ini mereka melakukan penyembuhan. Alhamdulillah semua dalam kondisi siap," ungkapnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar