Menusuk Hati Rakyat Pemilih Jokowi, Video Selfie Puan Tersebar, Netizen: Lagi Cari Sinyal Marwah RI 1 Tapi Gak Ketemu-temu

Selasa, 21 Juni 2022 18:03 WIB

Share
Menusuk Hati Rakyat Pemilih Jokowi, Video Selfie Puan Tersebar, Netizen: Lagi Cari Sinyal Marwah RI 1 Tapi Gak Ketemu-temu
Tangkapan layar video twitter.(ist)

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Dua rekaman video yang memperlihatkan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri, Presiden Joko Widodo dan Ketua DPR RI Puan Maharani beredar luas di media sosial Twitter pada Selasa (21/6/2022).

Rekaman video biasa itu salah satunya memperlihatkan percakapan antara Megawati dan Presiden Jokowi. Namun di tengah percakapan keduanya, terlihat Puan Maharani berdiri dan mengambil gambar video dengan posisi selfie dan membelakangi keduanya (Jokowi dan Megawati).

Di video satunya, Puan Maharani sedang memegang hapenya. Kemudian mengambil video dengan posisi selfie, lalu mengarahkan hapenya ke arah Megawati yang sedang ngobrol dengan Presiden Jokowi. Sementara ada tiga orang lainnya di sudut ruangan lain.

"Pagi...lagi mau persiapan mau pembukaan Rakernas, sama mas Nanang. ibu lagi serius ngobrol sama presiden, yang lainnya ada bendahara, mas Pram sama..." ucap Puan.

Saat ambil video itu, Presiden Jokowi hanya sekali melambaikan tangan ke arah kamera Puan.

Sontak video itu mendapat beragam komentar di media sosial twitter. 

Akun @LienPauline_ mengingatkan Puan soal tata krama yang dijaga. 

"Bu Puan ingat lhoo pak Jokowi itu Presiden Petugas Rakyat, ibu jika ingin nyapres hargailah Presiden, Tata Krama dijaga.  Jangan  main selfie yang memperlihatkan kurang unggah ungguh!" kata @LienPauline.

Sementara @syam_tomagola mempertanyakan maksud dari selfie Puan Maharani. Sambil memention akun @msaid_didu dan 
 @mohmahfudmd. 
 
"Kok Presiden jadi begitu "kecil"," ujarnya.

Sementara akun @Chelsea36993975 menyindir usaha Puan Maharani yang hendak maju menjadi capres pada 20224.  

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar