Selidiki Dugaan Prostitusi Online, Polisi Sita Akun Instagram 'Bungkus Night'

Selasa, 21 Juni 2022 10:26 WIB

Share
Selidiki Dugaan Prostitusi Online, Polisi Sita Akun Instagram 'Bungkus Night'
Poster diduga ajakan pesta seks bertajuk 'Bungkus Night' di Jaksel. (Foto: Instagram)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Polisi terus melakukan penyelidikan terkait kasus dugaan prostitusi online di griya pijat Hamilton Spa & Massage di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yang rencananya digelar pada Jumat, 24 Juni 2022. 
 
Saat ini polisi telah menyita sebuah akun Instagram yang menyebarkan poster acara tersebut.


"(Instagram disita) Iya. Beberapa admin dari Instagram sudah kita amankan," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit kepada wartawan, Selasa (21/6/2022).

Aku tersebut diduga sempat mengunggah beberapa perempuan yang tujuannya turut hadir dalam acara 'Bungkus Night Vol 2'. Dalam hal ini, polisi akan melakukan pemeriksaan terhadap beberapa perempuan tersebut secara bertahap.

"Secara bertahap ya kita lakukan penyelidikan lebih lanjut," ucap Ridwan.


Polisi juga tengah menelisik apakah acara ini bisa meraup keuntungan dengan jumlah besar hingga hal-hal lainnya.

"Kami masih lakukan investigasi apa ini memang mereka mendapat keuntungan yang besar atau ada hal lain yang menjadi modus mereka itu yang nanti kami dalami," ujar Ridwan.

Acara yang rencananya akan diadakan pada Jumat mendatang, polisi belum dapatkan bukti pendaftaran peserta yang nantinya turut meramaikan acara tersebut.


"Nah untuk pendaftaran untuk saat ini kami belum menemukan sebagai bentuk bukti," sambungnya.

Merujuk pada keterangan pihak-pihak yang telah diamankan, sejauh ini baru ada orang yang menanyakan terkait acara itu saja. Artinya, belum ada orang yang sepakat untuk ikut dalam acara Bungkus Night Vol.2 tersebut.

"Dan dari beberapa keterangan mereka baru mulai menanyakan dan belum ada deal-dealan kepastian mereka untuk ikut ke dalam acara ini," beber Ridwan.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar