Tak Terima Diputus Hubungan dengan Selingkuhan, Bapak 2 Anak Tewas Usai Gantung Diri Pakai Kabel di Rumah Kontrakan

Selasa, 21 Juni 2022 19:23 WIB

Share
Tak Terima Diputus Hubungan dengan Selingkuhan, Bapak 2 Anak Tewas Usai Gantung Diri Pakai Kabel di Rumah Kontrakan
Lokasi rumah kontrakan korban gantung diri yang berlokasi di kawasan Kalideres, Jakarta Barat. (Foto: Pandi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID  -  Pria dua anak yang tewas gantung diri di rumah kontrakan di kawasan Kalideres, Jakarta Barat, nekat melakukan aksinya diduga lantaran tidak mau berpisah dengan wanita idaman lain.

Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar mengatakan, korban berinisial TW (36) tersebut diketahui telah mempunyai istri dan dua orang anak yang saat ini berada di Lampung.

Dikatakan Syafri, korban telah menjalin hubungan terlarang dengan wanita idaman lainnya tersebut yang diketahui masih berusia sekitar 23 tahun.

"Saya pikir awalnya itu si WIL ini minta pertangggung jawaban, tapi malah mau minta diputuskan," ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (21/6/2022).

Si wanita, kata Syafri, baru-baru ini mengetahui korban telah mempunyai istri dan dua orang anak usai menjalani hubungan terlarang selama kurang lebih empat tahun.

Korban diduga nekat bunuh diri karena tidak mau dipisah oleh wanita selingkuhannya itu. Korban juga sempat mengancam jika si wanita memutuskan hubungan gelapnya itu.

"Sampai ada sebelum kejadian ini, dia minta putus lah, tapi si laki-laki ini gak mau 'kalo kamu maksa mau putus juga, kamu liat aja nanti apa yang terjadi'. Nah ternyata dia datang ke kontrakannya itu ya seperti itu sudah gantung diri," jelas Syafri.

Syafri memastikan, dalam kasus ini, tidak ada indikasi adanya pembunuhan. Sebab saat ditemukan, tidak ada luka-luka yang mengarah ke pembunuhan.

"Gak ada tanda-tanda lain. Jadi ditemukan tewas tergantung pakai semacam kabel. Hanya luka bekas ikatan kabel di leher itu," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria perantauan berinisial TW (36), ditemukan tewas di rumah kontrakannya di kawasan Kampung Asem, Semanan, Kalideres, Jakarta Barat, Senin (20/6/2022) malam.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar