Tak Terima Istrinya Ditiduri, WNA Asal China Tusuk Temannya Terancam 7 Tahun Penjara, Ini Tampangnya

Selasa, 21 Juni 2022 17:24 WIB

Share
Tak Terima Istrinya Ditiduri, WNA Asal China Tusuk Temannya Terancam 7 Tahun Penjara, Ini Tampangnya
Pria WNA asal China yang menusuk rekannya sendiri karena motif asmara.(Foto: Pandi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Polisi menetapkan LQ (36), Warga Negara Asing (WNA) asal China sebagai tersangka terkait kasus penusukan kepada rekannya sendiri berinisial XT (33) yang juga WNA asal China.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pasma Royce mengatakan, pelaku dan korban sudah lama tinggal dan menetap di Indonesia dan bekerja di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Pelaku kerja di toko elektronik.

"Tersangka kita kenakan Pasal 353 Ayat 2 dan atau Pasal 351 dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara," ujarnya kepada wartawan saat konferensi pers, Selasa (21/6/2022).

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Joko Dwi Harsono mengatakan, pelaku nekat melakukan penusukan kepada korban didasari cinta segitiga.

Pelaku merasa cemburu lantaran korban diduga telah mengencani istrinya. Joko mengatakan, pelaku dan istrinya memang sudah mau melakukan proses perceraian.

Antara korban dengan istri pelaku ternyata satu kantor. Pelaku diduga semakin cemburu karena keduanya satu kantor, sehingga dapat bertemu setiap hari, saat kerja.

"Istri pelaku sama korban satu kerjaan. Jadi memang dugaannya karena kecemburuan aja. Statusnya memang sudah mau bercerai (pelaku dan istrinya)," ujarnya saat ditemui terpisah

Kepergok Berduaan

Kanit Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat AKP Avrilendy mengatakan, pelaku sempat memergoki istrinya itu, tengah berduaan dengan korban.

"Infonya korban pernah ketangkap basah tengah berduaan dengan istri pelaku," ujarnya dikonfirmasi Senin (20/6/2022).

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar