Harta Warisan Almarhum Ayahnya Dirampas, Tiba-tiba Ditagih Utang, Tamara Bleszynski Lapor ke Polda Jabar

Rabu, 22 Juni 2022 20:48 WIB

Share
Harta Warisan Almarhum Ayahnya Dirampas, Tiba-tiba Ditagih Utang, Tamara Bleszynski Lapor ke Polda Jabar
Tamara Bleszynski bersama kuasa hukum melaporkan kasus penggelapan aset warisan ayahnya. (ist)

Usai menggelar jumpa pers, Tamara pun berharap agar diberi kekuatan untuk menjalani musibah yang menimpanya.

"Berikanlah aku kekuatan agar aku bisa mendapat keadilan," ujarnya sambil menampilkan sederet foto bersama sang ayah seperti dilihat Poskota.Co.Id di akun Instagramnya. 

Selain itu, pihaknya juga berterimakasih kepada orang- orang yang telah mendukung dan mendampingi hingga menguatkannya untuk mengungkap kebenaran setelah bungkam selama 19 tahun lamanya. 

"Terimakasih kepada bapak Djohansyah dan partners yang sudah mendampingi dan menguatkan hatiku hari ini untuk berbicara tentang kebenaran dan keadilan yang alami selama 19 tahun lamanya, "pungkasnya

 Sebelumnya diberitakan, Tamara Bleszynski melaporkan tiga nama pelaku ke Polda Jabar terkait kasus penggelapan aset properti. 

Ada pun Laporan tersebut tercatat dengan nomor LP/B/954/XII/2021/SPKT/POLDA JABAR. 

" 19 tahun.. aku menderita karena ketidak adilan yang  kualami, selama 19 tahun aku sabar, dan di tiap doa dan sujudku, aku masih mendoakan mereka, agar orang-orang itu sadar dan akan berubah, menjadi manusia yang baik, Tapi tidak ada juga itikad baik dari mereka, Mungkin mereka terlena akan harta-harta yang sebenarnya bukan milik mereka sebelumnya, " kata Tamara Bleszynski. 


(TheresiaYusuf

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar