Korban Tabrakan Kereta di Tambun Kader Partai, PKS: Almarhum Dekat dengan Masyarakat

Rabu, 22 Juni 2022 09:01 WIB

Share
Korban Tabrakan Kereta di Tambun Kader Partai, PKS: Almarhum Dekat dengan Masyarakat
Mobil minibus Toyota Avanza yang Tertabrak Kereta Api di perlintasan rel dekat stasiun Tambun Bekasi.(Foto: Ihsan Fahmi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Insiden kecelakaan yang menewaskan pria berinisial RM, pengemudi Avanza yang ditabrak kereta api Argo Sindoro di perlintasan rel kereta dekat stasiun tambun, Bekasi, menggemparkan publik pada Selasa (21/6/2022).

Baru baru ini, diketahui pria berinisial RM atau Rochim Mustadi diketahui merupakan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi.


Hal ini dikonfirmasi oleh Ketua Fraksi PKS dari DPRD Kabupaten Bekasi, Uryan Riana. Ia menyebut, almarhum Rochim Mustadi merupakan kader aktif di DPC PKS Cikarang Selatan.

"Aktivitas beliau itu sekarang aktif di DPC di Ciksel, kemudian aktif di kegiatan sosial kemanusiaan yang memang sering diadakan oleh DPC Ciksel yang memang di situ kader cukup banyak, mereka cukup aktif di situ suami istri," ujar Uryan Riana kepada wartawan, Selasa (21/6/2022).


Terhadap insiden yang terjadi pada Selasa (21/6/2022) lalu, Uryan pun berpesan agar setiap masyarakat tetap mematuhi peraturan lalu lintas, termasuk ketika melintasi perlintasan kereta api.

"Saya ingin sampaikan bahwa kita di manapun berada berkaitan dengan lalu lintas terutama rel kereta api walaupun pintu masih terbuka, kalau kemudian ada aba-aba harus setop, diperintahkan oleh penjaganya maka kita harus setop karena kita tidak tahu samping kiri kananya apakah kereta itu di kiri atau di kanan," terangnya


Menurut Uryan, almarhum Rochim Mustadi merupakan kader sekaligus pelopor yang telah lama bersama di partai PKS Kabupaten Bekasi, yang telah ia ikuti selama 10 tahun belakangan.

Uryan dalam hal ini mengungkapkan turut berbelasungkawa kepada keluarga, ia juga merasa kehilangan atas salah satu kerabatnya di DPC partai PKS Kabupaten Bekasi.

Hal ini juga ia ungkapkan bila almarhum merupakan sosok yang dekat dengan masyarakat sekitar.

"Kita juga merasa kehilangan, bahkan di grup kader itu ramai ucapan duka baik di tingkat kabupaten maupun DPC Cikarang Selatan sendiri," pungkasnya. (Ihsan Fahmi)

Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar