Miris, Bukti Visum Alat Vital Robek Lengkap, Polisi Minta Korban Perkosaan WNA China Berdamai, Diberi Uang, Cabut Laporan

Rabu, 22 Juni 2022 16:34 WIB

Share
Miris, Bukti Visum Alat Vital Robek Lengkap, Polisi Minta Korban Perkosaan WNA China Berdamai, Diberi Uang, Cabut Laporan
Wanita asal Jakarta Utara berinisial IK (30) mengaku menjadi korban pemerkosaan WNA asal Tiongkok.(Foto: Ist)

"Saya tidak sangka harus mengutarakan ini depan media, butuh kekuatan mental menjelaskan masalah di media," kata IK kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin (20/6/2022).

Dia berucap, bagaimana dia bisa mengenal K, adalah bermula dari perkenalan di media sosial pada tahun 2020 silam. Selama hampir empat bulan, keduanya intens menjalin komunikasi melalui aplikasi pesan singkat.

Dia menerangkan, jika sosok K dikenalnya bekerja di salah satu perusahaan telekomunikasi asal Tiongkok yang berada di Indonesia. 

Singkat cerita, IK bertemu dengan K untuk pertama kalinya di sebuah restoran yang ada di bilangan Jakarta.

Hingga dua kali bertemu, saat itu IK mengaku tak menaruh rasa curiga sedikit pun terhadap sosok terlapor. Apalagi, secara penampilan, K terlihat seperti seorang intelektual.

"Kami berkomunikasi 4 bulan tatap wajah. Sempat bertemu di restoran tidak ada gelagat jahat dari K," ucap IK.

Namun, petaka pun datang pada pertemuan ketiga sekitar bulan Juli 2020. IK yang pada saat itu diajak akan bersantap di restoran, malah diajak ke tempat lain oleh K pada saat dalam perjalanan.

IK mengatakan, setelah tak jadi bersantap di restoran, K berdalih mengajaknya ke apartemen di kawasan Jakarta Barat dengan dalih situasi sedang Covid-19 yang mengganas. Sementara, kalau makan di restoran hanya diberi waktu 30 menit.

"Udah, kata dia makan di apartemen saja, dia (K) masak," kata IK mengulang percakapan waktu itu.

IK yang berprasangka baik pada K menuruti permintaannya. Tak disangka, pada pertemuan tersebut menjadi pengalaman pahit bagi hidupnya, Pelaku K memperkosanya tanpa memikirkan akan dampak yang bakal ditanggung oleh IK.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar