Pasrah Digugat Cerai Suami, Dewi Persik: Aku Sudah Sabar 5 Tahun, Ingat Itu Dibenci Tuhan

Rabu, 22 Juni 2022 18:00 WIB

Share
Pasrah Digugat Cerai Suami, Dewi Persik: Aku Sudah Sabar 5 Tahun, Ingat Itu Dibenci Tuhan
Dewi persik.(Instagram/@dewipwrssik9)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Rumah tangga pedangdut Dewi Persik tengah berada di ujung tanduk. Pasalnya, pelantun lagu 'Mimpi Manis' itu belum lama ini digugat cerai sang suami, Angga Wijaya. 

Tasmilah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan pun membenarkan hal tersebut dan telah menetapkan jadwal sidang perceraian keduanya.

 "Untuk tanggal sidangnya, kalau tidak salah tanggal 4 Juli 2022," ungkap Taslimah saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022).

Rupanya, Dewi Persik sudah mengetahui soal gugatan cerai yang dilayangkan sang suami. Meski demikian, wanita berusia 36 tahun itu tampak pasrah. Karena sebagai istri, ia mengaku sudah melakukan yang terbaik selama menjalani bahtera rumah tangga dengan Angga. 

"Enggak apa-apa juga (Angga gugat cerai). Aku selama ini sudah memberikan yang terbaik sebagai seorang istri, sudah menjalankan sesuai syariat agama aku," ungkap Dewi Persik seperti dilihat poskota dalam acara Pagi Pagi Ambyar. 

Selain itu, Dewi juga mengatakan bahwa perceraian adalah hal yang dibenci Tuhan. Namun, jika sang suami tetap bersikeras untuk menceraikannya, ia hanya bisa berpasrah dengan takdir Tuhan. 

"Perceraian itu halal, tapi kan dibenci Allah. Makanya, selama ini aku sudah sabar, lima tahun kita menjalani bahtera rumah tangga, aku sudah memberikan apa yang dia mau dengan terbaik. Tapi kalau pada kenyataannya, apa yang aku beri dia tidak menerima, ya mau bagaimana lagi, kan bukan aku yang menggugat," ucapnya pasrah.

Saat disinggung soal penyebab perceraiannya, Dewi Persik tak bisa menjawab lantaran dirinya tak mengetahui alasan pasti sang suami menceraikan. 

"Dia yang tahu, saya enggak tahu. Aku merasa sudah melakukan yang terbaik untuk rumah tangga ini. Keputusan apa pun itu yang terbaik, sebagai istri aku cuma bisa menerima dengan ikhlas," tutupnya.

Sekedar informasi, Dewi Persik dan Angga Wijaya menikah sejak 10 September 2017 tanpa diketahui publik. Dari pernikahannya, mereka belum dikaruniai seorang anak.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar