Ultah Jakarta ke-495, Hari ini Masuk Ancol Gratis, Pengunjung: Kurang Rame Nggak Kayak Dulu

Rabu, 22 Juni 2022 15:02 WIB

Share
Ultah Jakarta ke-495, Hari ini Masuk Ancol Gratis, Pengunjung: Kurang Rame Nggak Kayak Dulu
Pengelola Taman Impian Jaya Ancol hari ini tepat di hari Ultah Jakarta ke-495 menggratiskan tiket masuk Ancol. (Foto: Poskota/Mohammad Ivan)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kota Jakarta ke-495, pengelola Taman Impian Jaya Ancol menggratiskan masuk Ancol selama satu hari pada Rabu (22/6/2022).

Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol, Ariadi Eko Nugroho mengatakan, per jam 11.00 WIB pengunjung Ancol sudah mencapai 20 ribu orang. Jumlah pengunjung akan terus bertambah. 


“Jumlah kuota tiket gratis yang kami sediakan sekitar 24.500,” ujar Ariadi, Rabu.

Tika Nurhayati (30), salah satu pengunjung Ancol asal Grogol, Jakarta Barat memilih kawasan Pasar Seni Ancol menjadi tempat pertama sebelum mengunjungi lokasi lainnya.

Bersama keluarganya, dirinya asik menyantap hidangan khas Betawi kerak telor sambil duduk di area sekitar panggung.


“Saya ke sini sama keluarga, kurang lebih sebelas orang, bareng-bareng, iya kita manfaatin tiket gratis, kebetulan saya tahunya dari sosmed, jadi langsung daftar pas H-1,” ujarnya di lokasi, Rabu (22/6/2022).

Tika mengungkapkan rasa senangnya karena bisa berlibur sambil mengajak sanak saudara ke kawasan Taman Impian Jaya Ancol dengan gratis.

“Aksesnya mudah kok tinggal scan barcode tiket gratis online terus muncul barcodenya udah tinggal scan doang di pintu masuk,” terangnya.


Namun, Tika mengaku kecewa dengan kondisi Pasar Seni Ancol yang dinilai tidak seramai dulu, lantaran sejumlah kios-kios sudah dalam keadaan kosong.

“Sekarang sepi, di sini kurang rame kaya dulu, kurang nyaman juga kayaknya ya,” ucap Tika sambil tertawa.

Halaman
Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar