Usai Rumah Digeruduk Massa, Kasus Tabung Tanah Diungkit-ungkit, Ustaz Yusuf Mansyur Pergi ke Yaman

Rabu, 22 Juni 2022 18:09 WIB

Share
Usai Rumah Digeruduk Massa, Kasus Tabung Tanah Diungkit-ungkit, Ustaz Yusuf Mansyur Pergi ke Yaman
Ustadz Yusuf Mansyur.

"Artinya, Ustaz Yusuf Mansyur sebagai pribadi memiliki legal standing yang berbeda dengan koperasi Merah Putih itu. Makanya, Ustaz Yusuf Mansyur ini memiliki subjek yang berbeda dan harus diperlakukan hukum yang berbeda dalam kontesk gugatan," tambahnya.

Sementara itu, saat ditanyakan ihwal keberadaan kliennya, Mochtar mengaku Yusuf Masyur tengah melakukan perjalanan luar negeri.

"Lagi ada di Yaman, kalau misalnya ada persepsi menghilang atau apa pun itu, ya pribadi masing-masing. Tapi, dia pasti ada kepentingan, kita gak tahu juga," ungkapnya.

Diketahui, gugatan perkara yang melibatkannya terdaftar dengan nomor 1366/Pdt.G/2021/PN Tng itu diajukan oleh Sri Sukarsi dan Marsiti terhadap Yusuf Mansur.

Dalam petitumnya, penggugat meminta hakim menyatakan Yusuf Mansur telah melakukan perbuatan hukum, yaitu berupa pengumpulan dana yang tidak sah. Pengumpulan dana itu melalui proyek Program Tabung Tanah. 
(Muhammad Iqbal)

 


 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar