Kabar Duka, Artis Senior Rima Melati Meninggal Dunia di Usia 84 Tahun

Kamis, 23 Juni 2022 17:35 WIB

Share
Kabar Duka, Artis Senior Rima Melati Meninggal Dunia di Usia 84 Tahun
Rima Melati.(Instagram/@marisa_tumbuan)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kabar duka datang dari industri perfilman Tanah Air. Artis senior, Rima Melati dinyatakan meninggal dunia di usia 84 tahun. 

Sang artis legenda menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 15.14 WIB di RSPAD, Gatot Soebroto, Jakarta Pusat usai beberapa hari menjalani perawatan. 

Kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh Marisa Tumbuan melalui insta story di akun Instagramnya. 

Dalam unggahannya, Marisa menuliskan pesan duka dengan latar hitam dan menyebutkan waktu meninggalnya.  

"Telah berpulang dengan tenang ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa, ibu Rima Melati, Ibunda/mertua terkasih dari Aditya Bimasakti dan Marisa Tumbuan, pada Kamis (23/6/2022) pada pukul 15.14 WIB di RSPAD Jakarta pusat," tulisnya seperti dilihat Poskota.co.id pada Kamis (23/6/2022).

Sekedar informasi, Rima Melati memulai debut karirnya sebagai bintang film di era 60'an. Sederet film yang pernah dibintangi olehnya seperti "Wadjah Seorang Laki-Laki (1971), Salah Asuhan (1972), Dosa Siapa (1972), Intan Berduri (1972)" dan kerap meraih sejumlah penghargaan salah satunya Piala Citra pertamanya yang diraih pada 1973, sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik di film Intan Berduri.

(Theresia Yusuf)
 

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar