Tergiur Dada Montok Transpuan, Mahasiswi Dibius dan Disuntik Silikon Berujung Maut

Kamis, 23 Juni 2022 18:32 WIB

Share
Tergiur Dada Montok Transpuan, Mahasiswi Dibius dan Disuntik Silikon Berujung Maut
Dua transpuan menjadi tersangka dalam kasus tewasnya mahasiswi di apartemen Cipulir.(Foto: Zendy Pradana)

I ditemukan tewas dalam kondisi setengah telanjang di kamar apartemen.

Awalnya, Penemuan jasad I diketahui oleh salah satu penghuni apartemen yang mencium bau tak sedap yang berasal dari kamar korban. Setelah itu, penghuni itu langsung melapor ke petugas keamanan. 

Ketika dilakukan pengecekan oleh petugas keamanan, petugas menemukan korban sudah meninggal dunia di atas kasur salah satu kamar. 

Upah suntik
Adapun A alias Lisa merupakan orang yang memiliki jasa penyuntik silikon kecantikan dan RH alias Bella yang menyarakan korban untuk suntik silikon pada Lisa.

Usut punya usut, ternyata Bella mendapatkan upah setelah memberikan saran kepada I untuk suntik silikon.

"Bella menerima upah dari upaya perantaraan penghubungan dengan korban dengan tersangka Lisa tersebut," kata Kombes Budhi di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022).

Kemudian, lanjut Budhi, Lisa memang memiliki usaha melakukan suntik silikon kecantikan untuk perempuan tanpa adanya izin praktek. Ia juga menjelaskan, tersangka Lisa tidak memiliki keahlian khusus dalam persoalan seputar yang menyangkut Farmasi.

"Di sini dapat kami buktikan bahwa Lisa tidak memiliki keahlian bahkan juga obat-obatan yang diedarkan oleh yang bersangkutan  juga tidak memiliki izin edar bahkan yang bersangkitan juga mendapatkan obat tersebut dengan membeli melalui online," ucap Budhi.


Adapun tarif yang ditetapkan oleh Lisa yakni, sebesar Rp 2,5 juta sekali suntik.

"Dalam sekali proses suntikan ada 15 suntikan itu, itu sekali pengerjaan tarifnya 2,5 juta," ujarnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar