Tergiur Dada Montok Transpuan, Mahasiswi Dibius dan Disuntik Silikon Berujung Maut

Kamis, 23 Juni 2022 18:32 WIB

Share
Tergiur Dada Montok Transpuan, Mahasiswi Dibius dan Disuntik Silikon Berujung Maut
Dua transpuan menjadi tersangka dalam kasus tewasnya mahasiswi di apartemen Cipulir.(Foto: Zendy Pradana)

Penangkapan
Selanjutnya, saat melakukan penangkapan terhadap kedua tersangka transpuan itu, polisi berhasil menemukan sejumlah barang bukti di antaranya; handphone milik kedua tersangka, 1 derigen berisikan silikon dan satu derigen cairan Ethanol.

"Kemudian cairan lidocen atau cairan untuk semacam pembius untuk mati rasa sebelum penyuntikan, serta satu kardus jarum suntik yang kami temukan," ucap Budhi.

Kemudian, polisi menjerat Lisa dan Bella menggunakan Pasal 359 KUHP jo Pasal 197 dan Pasal 198 UU Nomor 36 Tahun 2009 Tentang Kesehatan. Keduanya terancam hukuman 15 tahun penjara.

 
Seperti diketahui, seorang mahasiswi berinisial I (22) ditemukan tewas pada Rabu 8 Juni 2022 di salah satu kamar lantai 2 apartemen di Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

I ditemukan tewas dalam kondisi setengah telanjang di kamar apartemen.

Awalnya, Penemuan jasad I diketahui oleh salah satu penghuni apartemen yang mencium bau tak sedap yang berasal dari kamar korban. Setelah itu, penghuni itu langsung melapor ke petugas keamanan. 

Ketika dilakukan pengecekan oleh petugas keamanan, petugas menemukan korban sudah meninggal dunia di atas kasur salah satu kamar. 
(Zendy Pradana)

 

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar