Usai Dewi Perssik Digugat Cerai, Muncul Gosip Simpang Siur, Sahabat Beri Pesan Monohok ke Publik

Kamis, 23 Juni 2022 19:19 WIB

Share
Usai Dewi Perssik Digugat Cerai, Muncul Gosip Simpang Siur, Sahabat Beri Pesan Monohok ke Publik
Pedangdut Dewi Perssik digugat cerai suaminya, Angga Wijaya. (Foto: Instagram)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Penyanyi Dewi Perssik diketahui digugat cerai suaminya, Angga Wijaya. Usai digugat cerai, beredar gosip yang simpang siur.

Akun Instagram @santimilani membela Dewi Perssik dan Angga. Santi diketahui sebagai sahabat keduanya, meminta publik untuk tidak sok tahu. 


Pasalnya, yang tahu tentang kehidupan rumah tangganya adalah Dewi Perssik dan Angga. 

Karena muncul kabar tidak sedap, retaknya rumah tangga Dewi Perssik dan Angga disebut-sebut karena masalah tidak punya anak, pendapatan Dewi lebih besar ketimbang Angga, hingga Dewi Perssik sosok yang emosian.

"Hellooò.... buat kalian yang nggak tau apa apa alangkah baiknya kalian cukup doakan yang terbaik buat rumah tangga mereka berdua, bukankah doa baik akan kembali kepada diri kita sendiri? Begitupun sebaliknya,'' ujar Santi dikutip Jakarta.Poskota.co.id, Kamis (23/6/2022).


Santi meminta publik untuk tidak mencampuri urusan Dewi Perssik dan Angga. Apapun keputusan yang terjadi adalah yang terbaik bagi keduanya. 

"Apapun nanti keputusan mereka berdua biarlah menjadi keputusan terbaik buat mereka yang menjalani,jika perceraian yang terjadi, ya mungkin itu sudah yang terbaik buat mereka, dan begitupun sebaliknya, krn JODOH MAUT DAN REZEKI sudah ketetapan dari ALLAH...,'' katanya.

Dia mengungkapkan, bahwa Dewi Perssik adalah seorang yang sangat baik terhadap suaminya. Karena belum tentu semua wanita akan seperti pelantun 'Hikayat Cintaku' itu.


"Contoh nih... saya bikinin bakso di bawa kerumah dia, si suami lagi gak dirumah main futsal, nah saya tawari depe makan baksonya, apa jawaban dia? Mbak tunggu Aa sekalian mba... padahal suaminya main futsal gak tau mau balik jam berapa,'' tuturnya.

Halaman
Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar