Viral! Kecelakaan Tunggal, Fortuner Nyemplung ke Kali Tebet Jaksel, Mobil Ringsek Parah

Kamis, 23 Juni 2022 09:25 WIB

Share
Viral! Kecelakaan Tunggal, Fortuner Nyemplung ke Kali Tebet Jaksel, Mobil Ringsek Parah
Sebuah mobil Fortuner alami kecelakaan tunggal di kawasan Tebet, Jaksel. (Foto: Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sebuah mobil Fortuner mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Jalan KH Abdullah Syafei, Tebet, Jakarta Selatan pada hari ini, Kamis (23/6/2022) sekitar pukul 05.00 WIB.

Informasi kecelakaan tersebut sempat viral melalui unggahan akun instagram.


Berdasarkan video yang diunggah melalui akun instagram, tampak sebuah mobil berwarna putih dengan kondisi ringsek parah pada bagian depan hingga belakang mobil. Mobil tersebut awalnya juga sempat tersebur ke dalam sungai di sekitar Jalan KH Abdullah Syafei.

Belum diketahui secara pasti penyebab hingga kronologi kecelakaan itu terjadi. Korban juga belum dapat dipastikan dalam kecelakaan tersebut.


Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Sigit Prabowo membenarkan adanya insiden kecelakaan tersebut.

Ia mengatakan, Kecelakaan tersebut memang terdapat di wilayah Jakarta Selatan, namun untuk wilayah hukum itu masuk wilayah hukum Polda Metro Jaya.


"Belum ada laporan. Iya itu wilayah Jakarta Selatan, untuk penanganan hukum wilayah Polda Metro Jaya," kata Sigit saat dikonfirmasi, Kamis (23/6/2022).

Sigit menjelaskan, apabila terdapat kecelakaan di sekitaran Tebet dan Setiabudi itu termasuk wilayah hukum Polda Metro Jaya.

"Kejadian Laka di wilayah Tebet dengan Setiabudi coba langsung konfirmasi ke Polda Metro," ucap Sigit. (Zendy)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar