Rencana Sweeping GP Ansor, Holywing Ketar-ketir, Kerahkan Preman Berseragam Hitam-hitam dan Krem Disuruh Jaga-jaga

Jumat, 24 Juni 2022 18:29 WIB

Share
Rencana Sweeping GP Ansor, Holywing Ketar-ketir, Kerahkan Preman Berseragam Hitam-hitam dan Krem Disuruh Jaga-jaga
Sejumlah petugas keamanan Hollywings PIK melakukan penjagaan menyikapi rencana aksi konvoi GP Ansor Banser, Jum’at (24/6/2022.(Foto: M.Ivan)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Mendengar adanya isu Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) akan melakukan konvoi di sejumlah gerai Hollywings, terlihat penjaga keamanan berseragam hitam-hitam dan coklat muda atau krem di Hollywings Pantai Indah Kapuk (PIK) melakukan pengamanan ekstra di sekitar area, Jum’at (24/6/2022).

Sebelumnya, GP Ansor akan melakukan konvoi untuk menuntut dicabutnya izin usaha Hollywings lantaran diduga melakukan penistaan agama.

Dari pantauan Poskota.Co.Id, sejumlah petugas keamanan dengan seragam krem bertuliskan Guard sibuk berjaga-jaga tepat di depan area pintu masuk Hollywings PIK.

Selain melakukan pengawasan, petugas keamanan juga melakukan apel menyikapi adanya rencana sweeping yang akan dilakukan oleh GP Ansor pada Jum’at (24/6/2022) malam.

Diketahui sweeping yang dilakukan anggota GP Ansor merupakan buntut permasalahan terkait promo minuman beralkohol gratis bagi orang yang memiliki nama Muhammad dan Maria yang di buat pengelola Hollywings.

(Mohammad Ivan)

 

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar