Soal Holywings Gratiskan Minuman Alkohol Buat Muhammad, PKS Desak Polisi Usut Tuntas

Jumat, 24 Juni 2022 19:46 WIB

Share
Holywings. Foto: Instagram/holywingsindonesia)
Holywings. Foto: Instagram/holywingsindonesia)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta mendesak aparat penegak hukum untuk mengusut tuntas terkait Holywings hadirkan promosi minuman alkohol gratis untuk Muhammad dan Maria. 

"Untuk itu aparat penegak hukum harus mengusut kasus ini hingga tuntas," ujar Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta, Suhud Alynudin saat dihubungi, Jumat (24/6/2022).


Pasalnya, kata Suhud, promosi yang dilakukan itu ada unsur kesengajaan oleh pihak Holywings yang dapat mencederai umat Islam.

"Patut diduga ada unsur kesengajaan yang dilakukan oleh Holywings untuk melecehkan Islam melalui penggunaan nama yg sangat dihormati kalangan Umat Islam," tutur Suhud.

Lanjut dia, apa yang dilakukan oleh Holywings tak cukup dengan permintaan maaf. Sebab, permintaan maaf tidak dapat menyelesaikan masalah.


"Tak cukup permintaan maaf lalu dianggap menyelesaikan masalah. Harus ada efek jera agar pihak-pihak lain tidak melakukan hal yang sama," tandas Suhud.

Legislator kebon sirih ini juga meminta kepada umat Islam untuk tidak terpancing dan terprovokasi atas apa yang dilakukan Holywings.

"Umat Islam jangan terpancing atas provokasi yang dilakukan oleh Holywings. Dan menyelesaikan masalah ini ke jalur hukum," pungkas Suhud.

Sebelumnya, beredar viral unggahan promosi minuman alkohol dari Holywings di media sosial. Promosi itu menyebutkan, mereka yang bernama Muhammad dan Maria bisa mendapatkan satu botol minuman alkohol gratis tiap Kamis dengan syarat membawa kartu identitas. 


Pihak Holywings sendiri lewat akun Instagram resminya @holywingsindonesia telah meminta maaf dan akan menindak tegas tim promosi yang telah membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Holywings Indonesia.

Halaman
Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler