Dewi Perssik Digugat Cerai Angga, Saipul Jamil Ngamuk Dituding sebagai Orang Ketiga

Sabtu, 25 Juni 2022 16:10 WIB

Share
Dewi Perssik Digugat Cerai Angga, Saipul Jamil Ngamuk Dituding sebagai Orang Ketiga
Saipul Jamil membantah disebut sebagai orang ketiga atas retaknya rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya. (Foto: Kolase olahan dari Instagram)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pedangdut Saipul Jamil angkat bicara dituding sebagai orang ketiga penyebab rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya retak.

Mantan suami Dewi Perssik itu menegaskan, dirinya punya hak untuk berteman dengan siapa saja, termasuk dengan Dewi Perssik.


"Semua orang punya hak (berteman), tergantung niatnya saja, dekat untuk apa. Karena modus atau tulus sebagai teman?," ujar Saipul Jamul dalam videonya belum lama ini.

Untuk itu, dia meminta jangan ada yang menuduhnya ada sesuatu dengan Dewi Perssik.


"Jadi buat teman-teman yang DM aku, jangan nuduh macam-macam. Tanya sama Angga nya aja mendingan, kenapa nyerein Dewi. Jangan nuduh orang yang nggak salah. Nanti jadinya fitnah, nggak boleh gitu," sambungnya.

Seperti diberitakan, Angga Wijaya menggugat cerai Dewi Perssi di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan pada Senin, 20 Juni 2022.

Pihak kuasa hukum Dewi Perssik sendiri menegaskan bahwa perceraiannya kliennya karena ketidakcocokkan, bukan karena orang ketiga. (*)

Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar