Gaduh! Promosi Miras Gratis untuk Muhammad, GP Ansor Desak Holywings Minta Maaf secara Terbuka

Sabtu, 25 Juni 2022 10:27 WIB

Share
Gaduh! Promosi Miras Gratis untuk Muhammad, GP Ansor Desak Holywings Minta Maaf secara Terbuka
Wakil Ketua Pimpinan GP Ansor Wilayah DKI Jakarta, M Sufyan Hadi saat geruduk Bar Holywings di Jalan Gatot Subroto. (Foto: Poskota/Zendy)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Gerakan Pemuda (GP) Ansor DKI Jakarta Jumat (24/6/2022) malam menggeruduk tiga titik Holywings yang berada di wilayah Jakarta Selatan.

Yakni, Bar Holywings yang berada di kawasan Gunawarman, Jalan Gatot Subroto, dan Senayan. GP Ansor mendesak pihak Holywings untuk meminta maaf secara terbuka dan menutup bar tersebut.

Hal ini lantaran Holywings dianggap telah melakukan penistaan agama hingga SARA kepada umat beragama.


Wakil Ketua Pimpinan GP Ansor Wilayah DKI Jakarta, M Sufyan Hadi memastikan, akan kembali menggeruduk apabila Holywings kembali dibuka.

"Berapa lama kami nanti akan rapatkan dengan pimpinan. Kebetulan ketua besok akan balik ke Jakarta. Kami akan rapat dengan pengurus Wijaya GP Ansor DKI Jakarta," katanya, Jumat malam.

Kemudian, kata Sufyan, pihak GP Ansor meminta kepada pihak Bar Holywings untuk memberikan statement permintaan maaf secara terbuka.

"Untuk meminta maaf secara terbuka, bukan hanya sebatas tulisan semata tapi ada niat tulus yang memang dikeluarkan oleh manajemen Holywings," ucap Sufyan.


Diketahui, saat massa mendatangi ketiga lokasi Bar Holywings, semuanya tidak ada yang beroperasi. Bahkan lampu penerangannya tidak ada yang dinyalakan. Hanya ada beberapa pertugas keamanan yang berjaga di lokasi.

Kemudian, berdasarkan poster digital yang disebar, sebenarnya ada 11 lokasi Holywings di wilayah Jakarta yang akan didatangi dalam waktu dua hari ini, yakni Jumat, 24 Juni dan Sabtu, 25 Juni.

Saat ditanya soal poster itu, Sofyan mengatakan akan membahasnya dengan para pengurus GP Ansor DKI Jakarta.

Halaman
Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar