Pamer Foto Liburan di Paris, Titi Kamal Dipuji Bak ABG

Sabtu, 25 Juni 2022 18:11 WIB

Share
Aktris Titi Kamal. (Foto: Instagram/@titikamal)
Aktris Titi Kamal. (Foto: Instagram/@titikamal)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Aktris cantik Titi Kamal diketahui tengah menikmati liburannya di Paris. Selama berlibur di sana penampilannya selalu menyedot perhatian para penggemarnya.

Hal itu terlihat ketika pelantun lagu Rindu Semalam ini mengunggah potret terbarunya di Instagram dan langsung mendapat ratusan like salah satunya rekan selebritis, Nindy Ayunda. 


Pasalnya, Titi Kamal tampil dengan gaya simpel namun tetap terlihat elegan. Dengan latar jalanan besar yang dipadati mobil-mobil mewah, istri Christian Sugiono itu nampak menikmati hembusan angin yang menerpa tubuhnya.

Dalam unggahannya, ia tampak menggenakan jas berwarna biru dipadukan dress hitam polos. Outfit dan lekuk tubuh ramping dengan kulit putih mulus membuat pemilik nama asli Kurniati Kamalia itu semakin terlihat fresh dan casual.


Sementara rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai hingga menambah pesona kecantikan bintang film Makmum 2 tersebut. 

Warganet pun dibuat terpana melihat penampilan penyanyi sekaligus model berusia 40 itu yang masih terlihat awet muda bak remaja. 

"Cantiknya awet muda ya ka Titi, masih kayak ABG, " puji warganet. 


"Woww keren banget tak pernah bosen memandang wajah Mbak Titi yang super cantik, udah cantik baik pulak,"sahut netizen.

"Suka sama ka Titi Kamal.. pakaiannya selalu sopan..jarang banget yang namanya ngumbar dada walaupun dalam kamera juga.. pertahankan ya saya. mudah2han nanti bisa berhijrah pakai hijab.. aamiin," timpal netizen. (CR08)


 

Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler