Serpong Geger, Wanita Muda Tewas Bersimbah Darah Tergeletak di Kosan, Polisi Identifikasi Pelaku

Sabtu, 25 Juni 2022 17:48 WIB

Share
Wanita muda tewas bersimbah darah tergeletak di depan kamar kosan di kawasan Pondok Jagung Timur, Serpong Utara, Kota Tangsel. (Foto: Tangkapan Layar)
Wanita muda tewas bersimbah darah tergeletak di depan kamar kosan di kawasan Pondok Jagung Timur, Serpong Utara, Kota Tangsel. (Foto: Tangkapan Layar)

TANGSEL, POSKOTA.CO.ID - Seorang wanita muda berinisial SL (35) tewas bersimbah darah di kamar kosnya yang berada di Jalan Bhayangkara RT 02/5, Pondok Jagung Timur, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). 

Ketua RW setempat, Jody mengatakan tewasnya wanita muda dengan bersimbah darah itu didapati pihaknya melalui informasi warga pada Sabtu (25/6/2022) dini hari. 


"Kalau dari kita dari pengurus tahunya itu terlambat kejadian yang saya dapat info itu sekitar jam tigaan," kata Jordy saat ditemui di lokasi, Serpong Utara, Kota Tangsel, Sabtu (25/6/2022).

Jody menuturkan, dirinya mendapatkan laporan saat waktu Salat Subuh tiba dari seorang warga lingkungan kosan itu. 

Saat itu dirinya langsung bergegas menuju kosan yang dimaksud dan mendapati bercak darah yang membanjiri lantai dua bangunan tersebut.


"Jadi itu saya datang sudah selesai semua sekitar jam setengah delapan saya sudah sampai sini," ungkapnya. 

Sementara itu, Jody memastikan sang wanita muda tersebut dinyatakan meninggal dunia saat dilarikan para tetangga ke rumah sakit. 

"Korban sudah dibawa ke rumah sakit dan sudah dinyatakan meninggal. Saya cek di sekitar sudah sepi cuman ada pak kapolsek yang ada di TKP," katanya. 


Adapun pantauan Jakarta.Poskota.co.id di lokasi, kediaman korban yang berada di lantai dua bangunan indekos itu telah diberi garis polisi. 

Tepat di depan pintu kamar kos itu bercak darah korban masih melekat hingga telah mengering. 

Halaman
Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler