Alhamdulillah! Marshanda Sudah Ditemukan, Lokasinya Mengerikan di Tempat Pengguna Narkoba

Senin, 27 Juni 2022 23:00 WIB

Share
Alhamdulillah! Marshanda Sudah Ditemukan, Lokasinya Mengerikan di Tempat Pengguna Narkoba
Aktris Marshanda yang menghilang di Los Angeles, Amerika Serikat, sudah ditemukan dalam kondisi baik-baik saja. (Foto: Instagram/@marshanda99)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kabar baik, aktris Marshanda sudah ditemukan. Kabar tersebut disampaikan oleh Sheila Taly Salsabila lewat kanal YouTube-nya.

Caca begitu disapa, ditemukan di tempat yang berbahaya, di antaranya tempat kriminal dan pengguna narkoba. Pasalnya, tempat tersebut dapat membahayakan keselamatan marshanda.


"Di sini banyak orang yang drug addict, jadi di luar sana banyak banget orang homeless, drug addict, junkie, dan gak ada orang yang bisa dipercaya di sini, kriminal banyak banget," ujar Sheila, Senin (27/6/2022).

Sahabat Marshanda yang juga sebagai dokter itu mengungkapkan alasan tidak melapor ke pihak yang berwajib lantaran karena perbedaan sistem.


"Itu bukan suatu kasus yang gue bisa lapor ke polisi, so itu harus dicari solusinya sendiri," ucapnya.

Nah, solusinya adalah Marshanda sudah ditemukan dalam kondisi baik-baik saja.

"Sekarang solusinya udah ketemu, Caca udah baik-baik aja," ucapnya.


Sebelumnya, Sheila Taly Salsabila mengumumkan lewat Insta Stories pribadinya bahwa Marshanda sudah menghilang dua hari di Los Angles, Amerika Serikat.

Dia juga meminta bantuan untuk menemukan Marshanda kepada Presiden Joko Widodo dan mantan suami Marshanda, Ben Kasyafani. (*)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar