Kepergok Cabuli Anak Kecil Dikejar Emak-emak, Saking Takutnya Dihajar Massa Pelaku Buang Air Besar di Celana

Senin, 27 Juni 2022 16:05 WIB

Share
Kepergok Cabuli Anak Kecil Dikejar Emak-emak, Saking Takutnya Dihajar Massa Pelaku Buang Air Besar di Celana
Ilustrasi pelecehan terhadap anak-anak. (Foto: Shutterstock)

TANGERANG SELATAN, POSKOTA - Video viral tersiar pada sejumlah akun instagram bergenre informasi bagi warganet. 

Video tersebut merekam aksi seorang wanita yang sedang mengejar seorang pria dewasa di pusat perbelanjaan Bintaro Jaya Xchange Mall, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). 

Pengejaran tersebut ditengarai buntut aksi pelecehan seksual yang dilakukan pria dewasa berinisial ABS (33) terhadap seorang anak perempuan saat sedang bermain di pusat perbelanjaan tersebut bersama sang ibu berinisial DY (23). 

Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Aldo Primananda Putra mengatakan insiden pelecehan tersebut terjadi pada Minggu (26/6/2022).

"Semalam betul ada laporan tersebut di Polres Tangerang Selatan," kata Aldo saat dikonfirmasi, Kota Tangsel, Senin (26/6/2022).

Aldo mengatakan, saat menerima laporan tersebut, pelaku pelecehan seksual itu digiring ke Mapolres Tangsel oleh pihak pelapor DY bersama petugas keamanan pusat perbelanjaan. 

Lucunya sang terlapor dalam kondisi ketakutan saat digiring ke Mapolres Tangsel oleh pihak pelapor maupun sekuriti pusat perbelanjaan. 

"Saat diterima kondisi terlapor sudah ketakutan hingga buang air besar di celana," pungkasnya. 
(Rizki Amana)

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar