Krisna Mukti dan 4 Orang Lainnya Ogah Bayar Arisan 724 Juta, Tessa Mariska Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya Bawa Barang Bukti

Senin, 27 Juni 2022 16:16 WIB

Share
Krisna Mukti dan 4 Orang Lainnya Ogah Bayar Arisan 724 Juta, Tessa Mariska Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya Bawa Barang Bukti
Tessa Mariska dan kuasa hukumnya menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait kasus arisan Krisna Mukti dan 4 orang lainnya tak mau bayar.(Foto: Theresia Yusuf)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Tessa Mariska hari ini mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan perdananya dan membawa sejumlah barang bukti tambahan terkait laporannya terhadap aktor Krisna Mukti. 

Dari pantauan Poskota.co.id, Tessa tiba sekitar pukul 10.55 Wib. Dia tak sendirian. Tessa turut menggandeng Kuasa Hukumnya, Zul Armain Aziz. 

"Hari ini kita jalani pemeriksaan, sementara masih ada beberapa pertanyaan yang harus kami klarifikasi," ujar Zul kepada awak media pada Senin (27/6/2022).

Sayangnya, Zul enggan membeberkan pertanyaan yang diberikan penyidik selama pemeriksaan berlangsung.

"Saya enggak bisa nyebut berapanya ya, tapi sudah dilakukan pemeriksaan," tandas Zul.

Kendati demikian, Zul memaparkan bahwa kliennya telah memberikan bukti tambahan atas kasus yang menyeret nama Krisna Mukti. Adapun salah satu bukti yang diberikan untuk memperkuat pernyataanya adalah butik transfer.

"Bukti transfer, yang jelas ini pemeriksaan terkait penipuan dan penggelapan atas laporan Bu Tessa," terang Zul.

 "Mungkin ada saksi-saksi tambahan yang mereka minta kan. Itu yang harus kita siapkan," sambungnya.

Sementara Tessa menghimbau agar Krisna Mukti segera membayar utang arisannya.

"Kalau memang enggak mau ribet, bayar aja, tapi nggak bisa nyicil ya!" tegas Tessa.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar