Luar Biasa, Anak-anak Muda Karang Taruna RW 03 Sunter Agung Kibarkan Bendera Merah Putih di HUT ke-495 Kota Jakarta

Senin, 27 Juni 2022 12:57 WIB

Share
Luar Biasa, Anak-anak Muda Karang Taruna RW 03 Sunter Agung Kibarkan Bendera Merah Putih di HUT ke-495 Kota Jakarta
Pengibaran bendera merah putih oleh Tim Paskibraka Karang Taruna Unit 03 Sunter Agung Jakarta Utara di HUT Jakarta ke-495. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Anak-anak muda yang tergabung dalam Karang Taruna Unit 03 Sunter Agung, Jakarta Utara, mengibarkan bendera merah putih tepat di HUT ke-495 kota Jakarta pada Rabu, 22 Juni 2022.

Mereka dilatih oleh Karang Taruna Unit 03 Sunter Agung. Pengibaran bendera merah putih dilakukan di halaman kantor sekretariat RW 03 Sunter Agung.


Dalam pengibaran itu sebagai pembina upacara FK, yakni M RW 03 Sunter Agung, Ahmad.

 

 

Tim Pakibraka Karang Taruna Unit 03 Sunter Agung Jakarta Utara mengibarkan bendera merah putih di HUT Jakarta ke-495. (Foto: Istimewa)

Pengibaran bendera merah putih dihadiri anggota karang taruna.

Di Hadapan anak-anak muda, Ahmad berpesan bahwa pemuda sebagai garda terdepan kemajuan bangsa yang harus memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi.


Usai upacara, Ketua Karang Taruna Unit RW 03 Sunter Agung Jakarta Utara, Maulana Yusuf mengatakan, bahwa pengibaran bendera merah putih di HUT Jakarta sudah dilakukan sejak tahun 2019 silam.

"Upaya ini dilakukan demi mewujudkan progam Kampung Olah Raga RW 03 dan menumbuhkan jiwa nasionalisme pada diri pemuda,'' ujarnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar