Sukseskan Bazar Kuliner Jakarta Hajatan, PAM JAYA Sediakan Enam Westafel

Senin, 27 Juni 2022 21:45 WIB

Share
Sukseskan Bazar Kuliner Jakarta Hajatan, PAM JAYA Sediakan Enam Westafel
Westafel PAM JAYA di Bazaar Kuliner Jakarta Hajatan (Dok PAM JAYA)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - PAM JAYA ikut mendukung Bazaar Kuliner Jakarta Hajatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-495 Jakarta di Kawasan Sahid, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat. 

Dukungan yang diberikan PAM JAYA berupa penyediaan enam wastafel cuci tangan di area bazar.

Bazaar Kuliner merupakan kegiatan hasil kolaborasi antara Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) dan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) DKI Jakarta.

Kegiatan ini diikuti oleh 120 peserta yang terdiri dari 60 anggota PHRI serta 60 UMKM binaan (Jakpreneur) dari seluruh wilayah DKI Jakarta.

Dalam kegiatan ini, para peserta menjajakan ragam kuliner Betawi dan nusantara, seperti bir pletok, nasi ulam, asinan, rujak, dan jahe merah.

Selain itu, terdapat tenda pemeriksaan kesehatan dan vaksinasi COVID-19, serta pertunjukan seni tari Betawi.

Enam wastafel cuci tangan merupakan bentuk komitmen PAM JAYA dalam memberikan pelayanan air untuk pemenuhan berbagai kebutuhan warga Jakarta, termasuk mencuci tangan.

“Pandemi Covid-19 belum sepenuhnya berakhir, pemenuhan kebutuhan atas air di area publik untuk mencuci tangan merupakan hal krusial," ucap Direktur Pelayanan PAM JAYA Syahrul Hasan.

"Ini adalah salah satu bentuk pelayanan air secara menyeluruh, melayani 100 persen," sambungnya.

Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) DKI Jakarta sangat mengapresiasi kolaborasi aktif PAM JAYA dan menyukseskan kegiatan Bazaar Kuliner Jakarta Hajatan.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar