Tak Terlihat Ngobrol Sama Tetangga, Pengangguran Korban PHK Indomobil Ditemukan Sudah Membusuk Selama Dua Minggu di Kamar Kos

Senin, 27 Juni 2022 17:40 WIB

Share
Tak Terlihat Ngobrol Sama Tetangga, Pengangguran Korban PHK Indomobil Ditemukan Sudah Membusuk Selama Dua Minggu di Kamar Kos
Pria berinisial J (36) yang ditemukan tewas kamar sebuah rumah indekos Jalan Mutu Manikam RT 04/11, Kelurahan Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (27/6/2022) siang. (Foto: Ardhi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang pria berinisial J (36) ditemukan tewas di kamar sebuah rumah indekos di Jalan Mutu Manikam RT 04/11, Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (27/6/2022) siang.

Penjaga kos-kosan, Dandi (22) mengatakan, pada mulanya dia mencium aroma busuk. Dia mengira bau tak sedap itu berasal dari bangkai tikus.

"Ada bau kayak bau bangkai, saya kira ada tikus atau makanan kucing. Saya cek di kamar (indekos) yang kosong tidak ada," jelas Dandi di lokasi, Senin (27/6/2022).

Dia pun mengecek ke kamar lainnya. Aroma busuk menguat ketika Dandi tepat berada di pintu kamar korban J, di lantai dua rumah tersebut.

"Saya cium pintu kamar kos (korban) ternyata baunya dari sana. Awalnya saya mau dobrak tapi enggak berani, harus nunggu Pak Haji yang punya kontrakan. Terus saya dobrak yang ventilasi yang di atas," ucap Dandi.

Dari ventilasi kamar tersebut, Dandi melihat kondisi jasad J sudah menghitam dan membusuk.

"Pas saya lihat ada orang tidur (tewas) udah hitam semua, sudah busuk, bau amis, posisinya terlentang, sudah bengkak," jelas Dandi.

Diperkirakan, J  tewas di kamarnya sudah sekira dua minggu ini.

"Sudah 4-5 tahun dia tinggal di sini. Orangnya jarang sosialisasi sama orang sini juga," tutur Dandi.

Belum diketahui pasti penyebab J tewas di kamarnya. Namun diduga J meninggal dunia akibat suatu penyakit.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar