Tegas! Pemprov DKI Cabut Izin Usaha Griya Pijat Jaksel, Buntut Acara 'Bungkus Night' yang Diduga Suguhkan Jasa Prostitusi

Senin, 27 Juni 2022 15:38 WIB

Share
Tegas! Pemprov DKI Cabut Izin Usaha Griya Pijat Jaksel, Buntut Acara 'Bungkus Night' yang Diduga Suguhkan Jasa Prostitusi
Pemprov DKI resmi mencabut Izin usaha griya spa pijat Hamilton Spa dan Massage di kawasan Kebayoran Baru, Jaksel. (Foto: Kolase olahan Instagram dan Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Pemerintah Provinsi (Pemrov) DKI Jakarta secara resmi mencabut izin usaha griya pijat Hamilton Spa & Massage yang berada di Ruko Grand Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Setelah info adanya pencabutan izin usaha griya pijat tersebut, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) hari ini, Senin (27/6/2022), telah menutup secara permanen Hamilton Spa & Massage tersebut.


"Konsekuensi sanksi yang dikenakan kami akan tingkatkan status sanksi kemarin akan kita lakukan stiker penutupan secara permanen. Artinya aktivitas kegiatan tempat usaha tersebut tidak beroperasi," kata Kasatpol PP DKI Jakarta, Arifin ditemui di Kantor Walikota Jakarta Selatan, Senin.

Penutupan griya pijat tersebut sudah jelas karena melanggar izin usaha dan juga diduga menjadi lokasi prostitusi online yang dibalut 'Bungkus Night Vol 2'.


"Artinya izin sudah dicabut, ada pelanggaran perda dan sanksi yang kita kenakan adalah tutup permanen," lanjutnya.

Sebelumnya diketahui, pencabutan TDUP sudah resmi dicabut oleh Unit Pengelola Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kecamatan Kebayoran Baru pada Rabu (22/6/2022).

Pencabutan itu tertuang dalam Keputusan Kepala Unit Pengelola PMPTSP Kecamatan Kebayoran Baru Nomor e-0445/TM.21.59.


Keputusan tersebut ditandatangani oleh Kepala Unit PMPTSP Kecamatan Kebayoran Baru, Sutomo.

Nama usaha itu terdaftar dengan nama Hamilton Massage dengan nomor izin 31/Y.1/31.74.07.1007.02.003.C.1.B.G/3-1.858.8/e/2020.

Adapun nama perusahaan yang mendaftarkan izin tersebut adalah PT Roda Urban Nusantara. (Zendy)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar