Denny Siregar Bingung Anies Patuh ke Habib Rizieq Soal Penutupan Holywings: Kok Tunduk Pada Napi

Selasa, 28 Juni 2022 17:00 WIB

Share
Denny Siregar Bingung Anies Patuh ke Habib Rizieq Soal Penutupan Holywings: Kok Tunduk Pada Napi
Denny Siregar bingung lihat Anies patuh terhadap Habib Rizieq Shibab (Kolase IST)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pegiat media sosial, Denny Siregar merasa binung terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Anies terlihat patuh ke Habib Rizieq Shihab (HRS).

Diketahui lewat pengacaranya, HRS meminta Anies Baswedan mencabut izin kafe Holywings Indonesia.

Benar saja, tak lama Anies langsung mencabut izin kafe Holywings Indonesia buntut mencatut nama Muhammad dan Maria dalam promosi minuman keras gratis.

Kabar ini pun lantas mendapat sindiran dari Denny Siregar.

“Tunduk pada napi…,” tulis Denny Siregar melalui akun Twitter @Dennysiregar7.

Diketahui, Anies Baswedan telah mencabut izin usaha 12 kafe Holywings yang ada di Jakarta yang dinilai telah melanggar berdasarkan temuan dua dinas.

Pencabutan izin oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi DKI Jakarta tersebut berdasarkan rekomendasi dan temuan pelanggaran dari dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yakni Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Provinsi DKI Jakarta serta Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM (DPPKUKM) Provinsi DKI Jakarta. 

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta, Benny Agus Chandra menyatakan, pencabutan izin usaha 12 kafe Holywings ini untuk memberikan efek jera. 

“Sesuai arahan Gubernur untuk bertindak tegas, sesuai ketentuan dan menjerakan, serta mendasarkan pada rekomendasi dan temuan dua OPD Pemprov DKI Jakarta, maka kami selaku Dinas PM-PTSP mencabut izin usaha 12 outlet Holywings di Jakarta sesuai ketentuan yang berlaku,” kata Benny.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar