Gagal Nyalip, Pengendara Supra X 125 Terlindas Truk di Bantargebang, Korban Tewas di Lokasi

Selasa, 28 Juni 2022 14:00 WIB

Share
Gagal Nyalip, Pengendara Supra X 125 Terlindas Truk di Bantargebang, Korban Tewas di Lokasi
Pengendara motor Supra X 125 tewas terlindas truk di kawasan Bantargebang, Kota Bekasi pada Selasa (28/6/2022) pagi. (Foto: Ist)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Seorang pengendara sepeda motor tewas diduga terlindas traktor yang berlokasi di jalan Raya Siliwangi pangkalan II, Cikiwul, Bantargebang, Kota Bekasi pada Selasa (28/6/2022) pagi.

Kanit Laka lantas, Polres Metro Bekasi Kota, AKP Farida mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB.


Kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan dua kendaraan, yakni motor Honda Supra X 125 bernopol B 3662 KCW yang dikendarai APN (40), dan kendaraan traktor Isuzu dengan pelat nomor B 9752 QZ.

AKP Farida menjelaskan, peristiwa tersebut bermula ketika sepeda motor yang dikendarai APN datang dari arah selatan menuju Utara, sesampainya di lokasi kejadian ia hendak menyalip traktor tersebut.


"Datang dari Cileungsi menuju Bekasi Utara, saat di lokasi hendak menyalip kendaraan traktor yang dikemudikan PI, APN yang kehilangan keseimbangan terjatuh dan terpental ke kanan jalan," ujar AKP Farida dalam keterangannya, Selasa (28/6/2022).

Akibatnya korban terpental ke kanan jalan, tubuh APN membentur roda sebelah kiri traktor tersebut.


"Korban membentur roda sebelah kiri belakang, kendaraan traktor, dan terjadilah kecelakaan lalu lintas," ungkapnya.

Lebih lanjut kini jenazah tersebut telah dilarikan untuk dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi.

"Kemudian pengemudi sepeda motor dibawa ke RSUD Kota Bekasi," pungkasnya. (Ihsan Fahmi)
 

Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar