Tiga Outlet Holywings di Surabaya Hanya Dibekukan, Ini Alasannya Izinnya Tidak Dicabut

Selasa, 28 Juni 2022 17:53 WIB

Share
Tiga Outlet Holywings di Surabaya Hanya Dibekukan, Ini Alasannya Izinnya Tidak Dicabut
Izin tiga outlet Holywings di Surabaya dibekukan. (Tangkapan Layar Facebook Holywings Indonesia)

SURABAYA, POSKOTA.CO.ID - Buntut promosi minuman beralkohol gratis untuk pelanggan yang bernama Muhammad dan Maria sedikitnya 12 outlet di kota Jakarta ditutup. Namun, di Surabaya izin tiga outlet Holywings hanya dibekukan saja.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menjelaskan, alasan hanya membekukan izin tiga outlet di Surabaya lantaran untuk meredakan situasi.


"Dibekukan maksudnya adalah nggak oleh buka disek (tidak boleh dibuka) sampai kasusnya ini sudah selesai,'' ujar Eri di Sawunggaling Surabaya, Selasa (28/6/2022).

Adapun tiga outlet yang dibekukan yakni berada di Jalan Kertajaya, Jalan Boulevard Famili Utara dan Jalan Basuki Rahmat.


Diakui, pembekuan izin tiga outlet Holywings di Surabaya juga karena permintaan GP Ansor dan sejumlah elemen masyarakat lain.

"Lha itulah yang memantik (kemarahan) dari orang-orang muslim. Ansor Banser bergerak dan semua elemen bergerak. Karena itu sementara kami tutup dulu,'' ucapnya. 

Sementara itu belum ada keterangan dari pihak Holywings terkait pembekuan di wilayah Surabaya ini. (*)


 

Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar