Ziarah ke Makam Eril, Baim Wong Sedih: Kalau Ingat Almarhum, Teringat Anak

Selasa, 28 Juni 2022 14:50 WIB

Share
Ziarah ke Makam Eril, Baim Wong Sedih: Kalau Ingat Almarhum, Teringat Anak
Baim Wong ziarah ke makam Emmeril Khan Mumtadz alias Eril di pemakaman keluarga Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. (Foto: Instagram/@baimwong)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Aktris sekaligus selebgram Baim Wong berkesempatan berziarah ke makam almarhum Emmeril Khan Mumtadz alias Eril di pemakaman keluarga Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, baru-baru ini.

Hal itu diketahui dari postingan akun Instagram resminya yakni @baimwong. Tampak, Baim mengajak serta anaknya, Kiano.


Baim tampak mengenakan kaos berwarna putih polos yang dipadukan dengan celana jins birunya.

Konten kreator dermawan terlihat memangku Kiano sambil mendoakan almarhum Eril.

"Akhirnya saya berkesempatan Untuk datang ke makam Eril. Kalau inget almarhum Eril, Saya selalu inget anak saya. Di kesempatan ini pun saya juga mengajak kiano untuk bertemu Eril. Terlalu banyak pelajaran hidup yang saya dapat,'' tulis Baim Wong seperti dikutip Jakarta.Poskota.co.id, Selasa (28/6/2022).


Suami Paula Verhoeven itu juga menyampaikan, mendoakan almarhum Eril selalu bahagia baik di dunia maupun di akhirat.

"Insha Allah dia kami sekeluarga akan selalu ada untuk keluarga pak Ridwan Kamil. Inshaallah almarhum bahagia dunia dan akhirat," tutup Baim Wong. 

Seperti diberitakan, Eril meninggal dunia saat terseret arus Sungai Aaree, Bern, Swiss pada Kamis, 26 Mei 2022 lalu. (CR08)

Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar