Bar dan Kafe Mr Braid jadi Sorotan, Tawarkan Cewek dan 3 Some dengan Harga Terjangkau, Tarif Sesuai Durasinya

Rabu, 29 Juni 2022 20:13 WIB

Share
Bar dan Kafe Mr Braid jadi Sorotan, Tawarkan Cewek dan 3 Some dengan Harga Terjangkau, Tarif Sesuai Durasinya
Begini situasi ruangan Bar & Lounge yang menyebar unggahan bernada prostitusi di Instagram.(Foto : Zendy)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sebuah Bar & Lounge bernama Mr. Braid di kawasan Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan diketahui telah mengunggah sebuah postingan bernada Prostitusi beberapa waktu lalu.

Postingan tersebut diunggah melalui sebuah akun instagram @mr.braid666.

Kemudian, setibanya di lokasi tersebut, pengunjung langsung disuguhkan sebuah penawaran yang mengejutkan, yakni menawarkan sebuah jasa prostitusi.

"Mas mau sama cewek atau mau minum. Kalau mau minum ke lantai dua, kalau mau perempuan ke hotel itu yang berwarna merah," kata seorang perempuan tua di parkiran Bar, Rabu (29/6/2022).

Selanjutnya, gedung berwarna hitam yang menyajikan beberapa sofa berukuran panjang.

Kendati, di dalam ruangan bernuansa merah itu bediri salah seorang pria dengan penuh senyum menawarkan jasa prostitusi seperti unggahan poster tersebut.

"Mas, mau minum apa mau cewek," tanya pria yang bertugas di Bar tersebut.

Pria berkisar usia puluhan tahun itu mengatakan, jika pelanggan yang hendak menerima jasa prostitusi yang ditawarkan olehnya, itu berada di hotel sebelah bar itu.

"Kalo mau cewek ada di sebelah mas, di hotel warna merah," sambungnya.

Poster dengan bernada prostitusi tersebut "3SOME 1 gold 450 K durasi 50 menit. 2 Gold 550 K durasi 70 menit. Syarat hanya untuk minum di tempat. 1 pitcher maksimal 3 orang. Bebas refil selama durasi berjalan" terpampang di setiap sudut bar.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar