Imbas Promo Minuman Alkohol, 60 Karyawan Holywings Forest Bekasi Dirumahkan

Rabu, 29 Juni 2022 10:28 WIB

Share
Imbas Promo Minuman Alkohol, 60 Karyawan Holywings Forest Bekasi Dirumahkan
Outlet Holywings Forest Bekasi di kawasan Summarecon Mal Bekasi ditutup. (Foto: Poskota/Ihsan Fahmi)

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Puluhan karyawan kafe Holywings Forest Bekasi dirumahkan, imbas dari promosi minuman beralkohol gratis untuk yang bernama Muhammad dan Maria. 

"Total ada 50-60 karyawan yang dirumahkan," ujar GM Holywings Indonesia, Yuli Setiawan, Rabu (28/6/2022).


Lanjut dia, puluhan karyawan yang dirumahkan mulai dari tingkatan bawah hingga top manajemen.

"Semua operasional (officeboy dan tingkat atas)," sambungnya.


Soal gaji, kata dia, belum dapat memberikan keterangan secara rinci. Namun, puluhan karyawan dipastikan dirumahkan tanpa batas waktu tertentu.

"Saya belum tahu itu, karena skalanya kan nasional itu, Belum jelas yah mas, karena semua harus kita rumahkan dulu. Bekasi ada 50-60 orang," kata Yuli.

Dikatakan, kemungkinan hak penerima upah para karyawan di bulan Juni masih dapat diterima, namun dibulan berikutnya kemungkinan akan disetop.


Dirinya juga belum menerima keputusan dari manajemen, bila kemungkinan akan ada muncul protes dari karyawan Holywings Forest Bekasi.

"Kita kan masih ikutin bulan sebelumnya yah, karena gaji masih jalan, karena masuk bukunya kan bulan Juli, pas istirahat kemungkinan gak gajian. (Nantinya protes), Ya itu Belum dapat keputusan dari manajemen," tuturnya.

Adapun Holywings Forest Bekasi sudah sejak Sabtu (25/6/2022) tidak beroperasi. (Ihsan Fahmi)

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar