Kabar Duka, Ibu dan Adik Ayu Anjani Jadi Korban Tewas Tenggelamnya Kapal di Labuan Bajo

Rabu, 29 Juni 2022 14:43 WIB

Share
Kabar Duka, Ibu dan Adik Ayu Anjani Jadi Korban Tewas Tenggelamnya Kapal di Labuan Bajo
Aktris Ayu Anjani saat bersama sang ibu. (Foto: Kolase Instagram)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kabar duka tengah menyelimuti aktris Ayu Anjani. Ibu dan adiknya, meninggal dunia dalam insiden tenggelamnya kapal di perairan Taman Nasional Komodo (TNK), Labuan Bajo pada Selasa (26/6/2022).

Hal itu diketahui dari unggahan Ayu Anjani di Insta Story terverifikasinya.


Aktris berusia 31 tahun itu membagikan sederet potret almarhum ibu dan adiknya sambil menuliskan pesan pilu.

"Belum sempat minta maaf sambil cium kaki mama. Maafin Ayu yang terlalu cuek dan selalu lalai," tulis Ayu Anjani dikutip Jakarta.Poskota.co.id, Rabu (29/6/2022).

Kendati begitu, bintang sinetron kolosal itu mengaku bersyukur bahwa mendiang ibunya berkesempatan melihat cucunya sebelum ajal menjemput. 


"Walaupun nggak lama, tapi untung kami jalan-jalan terus ya ma, Ayu akan sukses seperti yang mama minta. Papa juga akan hidup enak sama adik-adik yang lain, Mama tahu sesayang apa Ayu sama keluarga. I love you to the heaven and back. Al Fatihah," tuturnya. 

Pada postingan lain, Ayu juga menuliskan pesan pilu pada mendiang adiknya.

"Ca.. gw udah kangen banget sumpah, lu tega banget udah ninggalin gw, gw belum bisa bahagiain lu, tapi nazar gw dalam tiap sujud gw selalu ada nama lu dan mama, malaikat surga gw,'' tutupnya. (CR08)


 

Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar