Sudah Kelewat Batas dalam Menjalankan Usahanya, Holywings Tak Pantas Rapat Dengan DPRD DKI

Rabu, 29 Juni 2022 20:00 WIB

Share
Sudah Kelewat Batas dalam Menjalankan Usahanya, Holywings Tak Pantas Rapat Dengan DPRD DKI
Suasana rapat antara Komisi B DPRD DMKI Jakarta dengan pihak Holywings.(Foto: Aldi)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Komisi B DPRD DKI Jakarta menggelar rapat dengan pihak Holywings di ruang rapat komisi B DPRD DKI Jakarta Jl. Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu 29 Juni 2022.

Anggota Komsi B DPRD DKI Jakarta Fraksi PDIP, Gilbert Simanjuntak menegaskan, pihak Holywing tidak pantas duduk di Rapat Komisi B DPRD DKI Jakarta.

Pasalnya, kafe Holywings sudah kelewat batas dalam menjalankan usahanya, karena Holywings kerap kali menimbulkan masalah.

"Sebenarnya kalin (Pihak Holywings) tidak layak duduk di sini. Ini pelecehan. Dulu Covid-19 kalian kumpul-kumpul bukan kali ini kalian bikin masalah," cjar Gilbert dalam rapat Komisi B bersama Holywings Group, Rabu (29/6/2022).

Mestinya, dikatakan Gilbert, kasus dugaan penistaan agama terkait unggahan meme Patung Sang Buddha di Candi Borobudur yang diedit menjadi mirip Presiden RI Joko Widodo menjadi pelajar Holywings. Karena postingan tersebut bermuara di jalur hukum.

"Harusnya kalian belajar bahwa kemarin ada orang ganti wajah Buddha itu juga menyinggung. Makanya hal seperti ini, kalian tidak bermain," ucapnya. 

Parahnya lagi, setelah ditelusuri oleh Pemerintah DKI, Caffe and Bar ini dinilai menyalahi aturan yang berlaku, terutama terkait izin penjualan minuman beralkohol.

Hingga berita ini diturunkan pukul 16.40 WIB, rapat masih berjalan dengan keras, pertanyaan-pertanyaan kepada pihak Holywings pun kerap muncul dari Anggota DPRD DKI Jakarta. 
(Aldi Rinaldi)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar