Temuan Mayat Pria di Kali Pesanggrahan Telah Menemui Titik Terang, Saksi: Korban Dibunuh Teman Kerjanya

Rabu, 29 Juni 2022 19:36 WIB

Share
Temuan Mayat Pria di Kali Pesanggrahan Telah Menemui Titik Terang, Saksi: Korban Dibunuh Teman Kerjanya
Ruko yang menjadi TKP pembunuhan seorang pria kemudian di buang ke aliran kali Pesanggrahan. (Foto :Zendy)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Seorang mayat pria laki-laki yang ditemukan di aliran kali Pesanggrahan telah menemui titik terang. Korban dibunuh oleh seorang yang diduga merupakan rekan kerjanya.

Korban bernama Aples Bagus Trion Langgeng dibunuh pelaku yang belum dibeberkan secara detail identitasnya.

Berdasarkan pantauan Poskota.co.id sekitar pukul 15.00 WIB, hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), ternyata korban itu dibunuh di dalam sebuah kamar mess di sebuah Ruko dikawasan Fatmawati. Ruko tersebut berlokasi di dekat Stasiun Mass Rapid Transit (MRT) Haji Nawi.

Saat olah TKP, tim Reserse Mobile (Resmob) Ditreskrimum Polda Metro Jaya bersama dengan tim Puslabfor Mabes Polri didapati sebuah kamar yang tampak berantakan. Dalam kamar tersebut hanya berisikan sebuah lemari buku, dan dua kasur tidur.

Kasur tidur tersebut hingga saat ini masih terdapat bercak darah yang diduga itu merupakan darah korban. Selain itu, di lantai kamar mess tersebut juga terdapat bercak darah yang masih segar.

Tim puslabfor Mabes Polri bergegas mengambil potongan kasur yang didapati sebuah darah korban.

Asep (35), juru parkir di ruko tersebut mengatakan, pada hari Senin kemarin, terdapat sebuah motor Yamaha Mio J terpakir di sebelah ruko tahu krispi tersebut tanpa diketahui pemiliknya. Menurutnya, motor tersebut digunakan pelaku untuk membawa korban usai ditikam di dalam kamar Mess.

"Iya kemaren ada motor Mio J, plat nomernya BE. Saya juga baru liat itu motor di sini, polisi bilang tadi motor yang diparkir itu emang dipake pelaku buat buang mayat korban," kata Asep saat ditemui di lokasi, Rabu (29/6/2022).

 

"Sekitar shubuh lah dia bawa korbannya dari Mess," lanjutnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar