Usai Jakarta, Giliran Tiga Outlet Holywings di Kabupaten Tangerang Ditutup

Rabu, 29 Juni 2022 14:14 WIB

Share
Usai Jakarta, Giliran Tiga Outlet Holywings di Kabupaten Tangerang Ditutup
Petugas Satpol PP melakukan penyegelan Holywings di Lippo Karawaci. (Foto: Poskota/Veronica)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Tiga outlet Holywings yang berada di wilayah Kabupaten Tangerang resmi disegel oleh petugas Satpol PP pada Rabu (29/6/2022).

Penyegelan tersebut dilakukan sekitar pukul 12.00 WIB dimulai dari cabang Holywings di kawasan Lippo Karawaci, kemudian dilanjutkan ke cabang Gading Serpong, dan terakhir di wilayah Q-big BSD.


Diketahui, lokasi hiburan malam Holywings terbukti melanggar Perda Nomor 20 Tahun 2004 tentang Ketentraman dan Ketertiban Umum. 

Di mana pada Pasal 2 Ayat 1, unit usaha dilarang membuat keributan atau keonaran di sekitar tempat tinggal, tempat usaha, atau tempat lainnya dan membuat sesuatu yang dapat menggangu ketertiban orang banyak dan orang lainnya. 


Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, penutupan itu dilakukan secara permanen. Holywings tidak bisa lagi membuka usaha di wilayah Kabupaten Tangerang. 

"Izinnya sudah dicabut, nggak bisa melakukan usaha lagi di sini. Pokoknya kita tutup, namun kita bersurat dulu ke manajemennya," katanya.


Sebelumnya, kantor pusat Holywings yang berada di The Breeze BSD, Tangerang ditutup pihak Polres Jakarta Selatan. 

Hal ini merupakan buntut dari kasus promosi minuman alkohol gratis untuk yang bernama Muhammad dan Maria.

Dalam kasus tersebut, polisi telah menetapkan enam orang tersangka. (Veronica Prasetio)


 

Reporter: Muhidin
Editor: Muhidin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar