Infeksi Menjalar Hingga Paru-parunya, Jenazah Men PANRB Tjahjo Kumolo Dishalatkan di Masjid Quba

Jumat, 1 Juli 2022 16:35 WIB

Share
Peti jenazah mendiang Menpan RB telah dibawa menuju tempat pemakaman Taman Makam Pahlawan. (Foto : poskota/zendy)
Peti jenazah mendiang Menpan RB telah dibawa menuju tempat pemakaman Taman Makam Pahlawan. (Foto : poskota/zendy)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Jenazah Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo saat telah dibawa menuju pemakaman. Rencananya, jenazah Tjahjo akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantauan Poskota.co.id, peti jenazah yang diselimuti bendera merah putih sekitar pukul 15.45 WIB langsung diantar ke Masjid Quba Kemenpan-RB untuk dishalatkan terlebih dahulu. Peti jenazah dengan didahului sebuah iringan sebuah foto Menpan RB.

Saat peti Tjahjo diangkat, kalimat tahlil pun bergema. Peti Tjahjo yang dibalut bendera merah putih langsung dimasukan ke dalam mobil ambulans.

Tjahjo Kumolo wafat pada Jumat (1/7) di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, pukul 11.10 WIB. Kini Tjahjo tengah disemayamkan di rumah duka, setelahnya dishalatkan di Masjid Quba, Kemenpan-RB dan dimakamkan di TMP Kalibata.

Tjahjo memang sempat dirawat di rumah sakit sejak 20 Juni 2022. Keluarganya mengatakan ia menderita infeksi yang menjalar hingga paru-parunya. 
(Zendy)
 

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler