Digebuki Karyawan THM Hingga Berdarah-darah, Artis Sinetron Claudio Martinez Lapor ke Polda Metro

Senin, 4 Juli 2022 19:48 WIB

Share
Polda Metro Jaya. (Foto: Andi
Polda Metro Jaya. (Foto: Andi

JAKARTAPOSKOTA.CO.ID - Mantan pesepak bola yang juga  artis sinetron Tanah air,  Claudio Martinez, diduga menjadi korban pengeroyokan oleh segelintir  karyawan Tempat Hiburan Malam (THM)  di  Mega Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (2/7/2022) lusa lalu.

Akibatnya, Claudio mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya sehingga memutuskan untuk membuat laporan di Pold Metro Jaya guna ditindaklanjui perkaranya.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan mengatakan,  pelaporan Claudio telah diterima oleh Polda Metro Jaya.

"Laporan terkait kasus dugaan penganiayaan yang dialami oleh saudara Claudio Martinez sudah diterima oleh Polda Metro Jaya. Saat ini Polda Metro sedang mendalami dan melakukan penyelidikan terkait kasus ini," kata Zulpan kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin (4/7/2022).

Zulpan melanjutkan,  pihaknya akan bekerja secara profesional salam menangani kasus dugaan pengeroyokan ini.

Bahkan, dia memastikan akan segera menangkap dan mengungkap segala tabir yang ada dalam perkara ini.

"Tentunya Polda Metro Jaya akan bekerja secara profesional ya. Kemudian, kita akan ungkap pelaku-pelaku yang memang terlibat dalam peristiwa tersebut secepatnya," ujar perwira menengah Polri itu.

Sebelumnya diberitakan, Istri Claudio, Musriana mengatakan, peristiwa dugaan pengeroyokan yang menimpa suaminya itu terjadi pada Sabtu (2/7/2022) sekira pukul 01.20 WIB dini hari.

Perempuan yang akrab disapa Ana itu menyebut, dugaan pengeroyokan terhadap suaminya itu dipicu  adanya insiden terinjak dan saling senggol antara Claudio dengan oknum karyawan THM.

"Awalnya karena tempat ramai suami saya keinjak dan kesenggol. Terus dia (Claudio) menegur karyawan THM itu agar lebih hati-hati. Tetapi, dia (karyawan) malah nyolot dan mendorong suami saya sehingga suami saya marah dan menepak bahu si karyawan," kata Ana saat dihubungi wartawan, Senin (4/7/2022).

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler