Berkali-kali Mangkir dari Pemeriksaan, Selebgram Medina Zein Ngumpet, Bakal Dijemput Paksa Polisi

Rabu, 6 Juli 2022 19:10 WIB

Share
Medina Zein.(Instagram/@medinaZein)
Medina Zein.(Instagram/@medinaZein)

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Selebgram Medina Zein kerap mangkir setiap mendapat panggilan dari kepolisian. Bahkan, hingga berkas laporan dugaan pencemaran nama baik dari Marissya Icha dinyatakan P21 atau lengkap, sejak 11 April 2022 lalu dan siap naik ke persidangan, namun Medina Zein tak kunjung kooperatif. 

"Sudah dua kali dipanggil, tapi selalu mangkir dengan alasan yang tidak jelas," tutur kuasa hukum Marissya Icha, Ahmad Ramzy kepada awak media di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (6/7/2022)

Lebih lanjut, Ramzy juga menilik alasan Medina Zein yang mengaku dirinya sakit setiap dijadwalkan untuk penuhi panggilan penyidik. 

"Sebelum penyidik melimpahkan ke kejaksaan, biasanya penyidik akan melakukan cek kesehatan. Nanti kita buktikan, apakah benar-benar sakit atau tidak," kata Ramzy.

Apabila terbukti berbohong soal kondisinya yang berdalih sakit, maka polisi bakal melakukan penjemputan paksa terhadap mantan istri Lukman Azahari itu. 

"Sekarang katanya, tim sedang melakukan pencarian karena MZ sejauh ini belum diketahui keberadaannya, tadi hasil koordinasi bahwa penyidik rencana akan berupaya untuk menjemput paksa terhadap tersangka MZ" papar Ahmad Ramzy. 

Selain itu, Ramzy juga berharap agar Medina Zein bisa segera dijemput agar proses hukum terhadap laporan Marissya Icha berjalan lancar. 

"Mudah-mudahan bisa secepatnya bisa dijemput paksa untuk bisa dihadapkan ke kejaksaan tinggi DKI Jakarta untuk bisa disidangkan di pengadilan," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, Medina Zein dilaporkan Marissya Icha ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan pencemaran nama baik pada September 2021 lalu.

Atas laporan tersebut, Medina Zein pun resmi ditetapkan sebagai tersangka pada Desember 2021 dan dijerat dengan Pasal 27 ayat (3) UU ITE serta Pasal 310 dan 311 KUHP.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler